Vokalis Lama Cabut, Zigaz Sudah Siapkan 'Zian Cewek'

Natanael Sepaya | 01 Juli 2015, 10:22 WIB
Vokalis Lama Cabut, Zigaz Sudah Siapkan 'Zian Cewek'
Kapanlagi.com - Desas-desus hengkangnya Zian dari Zigaz ternyata bukan isapan jempol. Secara resmi Zian Zigaz melepas posisinya sebagai vokalis pada bulan April. Hal itu disikapi dengan kepala dingin oleh para personel Zigaz lainnya.

Zigaz pun tak ingin berlarut-larut dan langsung mencari pengganti Zian. Meski belum secara resmi, Zigaz kini membawa sosok seorang perempuan yang bernama Mega Ratu Purnama dan berkesempatan mengisi posisi vokalis.

"Mega ini adalah nama yang dikasih oleh label kita Pro M, kita menyambut baik ide itu. Makanya sekarang ini semacam audisi terbuka, kita bikin showcase juga, melihat respon untuk Mega," ujar sang drummer Rama di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/6).

Dengan vokalis perempuan, Zigaz berharap bisa lepas dari imej Zian ©KapanLagi.com/Budy SantosoDengan vokalis perempuan, Zigaz berharap bisa lepas dari imej Zian ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Pemilihan vokalis perempuan bukan tanpa pertimbangan. Dikenal dengan suara Zian yang khas, kini Zigaz ingin memberikan konsep baru. Yap, hadirnya sosok vokalis perempuan diharapkan bisa membawa Zigaz keluar dari imej kuat Zian.

"Kita coba untuk bikin konsep baru. Karena kalau kita hadirkan laki-laki lagi pasti ada yang membandingkannya. Kita pilih perempuan agar bisa keluar dari karakter Zian. Cuma memang sekarang masih harus adaptasi," jelas Rama.

Zigaz, juga mengaku kalau kemunculan Ratu di hadapan media ini hanya untuk melihat respon yang ada. Jika tidak cocok, nantinya mereka akan kembali mencari calon vokalis baru Zigaz.

"Masih belum resmi. Semoga secepatnya kita sudah bisa mengumumkan siapa vokalis Zigaz yang Baru," pungkas Rama.

(kpl/hen/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya