Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Tiara Andini: Pantas Nggak Sih, Kenapa Harus Aku?

Sabtu, 18 Desember 2021 12:32 WIB
Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Tiara Andini: Pantas Nggak Sih, Kenapa Harus Aku?
Wajah Tiara Andini di Times Square New York © Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Tiara Andini tengah berbahagia. Ia baru saja merilis album perdananya bertajuk "Tiara Andini". Yang bikin bahagia lagi, wajah penyanyi jebolan Indonesian Idol ini terpampang di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat. Ia terpilih dalam kampanye EQUAL yang diadakan Spotify.

"Nggak pernah berhenti bersyukur atas pencapaiannya, nggak pernah terpikirkan sejauh itu. Ternyata Alhamdulillah bisa sampai sini. Tapi merasa, pantes nggak sih. Tapi kenapa harus aku? Nggak pernah terpikirkan. Semoga aku bisa membawa amanah," kata Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/12/2021).

Penyanyi asal Jember ini mengaku awalnya ia tidak tahu jika fotonya terpampang di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat. Justru, kabar itu didapat dari penggemarnya yang mengirimkan lewat DM Instagram.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Waduh, aku kaget banget. Awalnya dari Mutiara (fans Tiara Andini) dulu, fan base. Waktu aku lagi di kamar, mau istirahat, tiba tiba ada kabar, tiara wajahnya ada New York. Aku belum beberkan itu, karena belum ada dari official. Alhamdulillah, terima kasih untuk Spotify," kata Tiara Andini.

1. Muncul di Videotron Times Square

Wajah Tiara Andini muncul di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat dua hari sebelum ia merilis album perdananya yang diberi nama Tiara Andini. Album "Tiara Andini" berisikan delapan lagu, lima diantaranya adalah lagu hits yang sudah dirilis sebelumnya, yakni Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan.

Kemudian, Tiara menambahkan tiga lagu baru di album "Tiara Andini", yakni Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merasa bahagia, setelah penantian yang cukup panjang akhirnya album perdananya ini dirilis.

"Lega banget, setelah aku rilis beberapa single yang cukup banyak dari solo sampai duet, akhirnya aku rilis dengan cara yang berbeda, yaitu album, delapan lagu. Rasanya, deg-degan banget. Aku rilis tiga-tiganya, lagu yang slow. Karena yang lainnya, yang sudah menahan update. Aku paksa orang orang untuk ikut galau bersama aku," kata Tiara Andini.

2. Diciptakan Musisi Top Tanah Air

Gambar

Tiara menjelaskan, tiga lagu baru yang terdapat di album "Tiara Andini" ini diciptakan oleh musisi top di Tanah Air. Lagu "Menjadi Dia" diciptakan oleh Arsy Widianto, diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut.

Sedangkan lagu Merasa Indah hasil ciptaan Yovie Widianto, dan diproduseri oleh Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut. Untuk lagu terakhir, Janji Setia diciptakan oleh Asta RAN, Handy Soulvibe, dan Tiara Andini. Bertindak sebagai produser adalah Asta RAN dan Handy Soulvibe.

"Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukungku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian," kata Tiara Andini.

3. Tersedia Digital dan Boxset

Album "Tiara Andini" tidak hanya dirilis dalam bentuk digital di semua platform digital streaming, tetapi juga tersedia dalam bentuk boxset. Album fisik "Tiara Andini" bisa didapatkan secara eksklusif pre-order mulai 17 Desember pukul 17:00 WIB bersamaan dengan Tokopedia Play Livestream.

"Selain digitalisasi, akan ada album fisik. Isinya ada album pada umunya, foto card, foto aku, ada QR bisa di scan. Fotonya bisa gerak," tutup Tiara Andini.