Walau Dekat Satu Sama Lain, Generasi 3 JKT48 Susah Minta Maaf & Bilang Terimakasih

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 24 Maret 2019 10:01 WIB
Walau Dekat Satu Sama Lain, Generasi 3 JKT48 Susah Minta Maaf & Bilang Terimakasih

Kapanlagi.com - Ada hal unik saat perayaan ulang tahun kelima generasi tiga JKT48 (15/03). Dengan suasana yang haru, sebelas orang member generasi tiga ini saling bersahutan mengucapkan minta maaf ataupun terimakasih kepada orang yang mereka sayangi.

“Kenapa dua hal itu? karena gengsi tau, kita kan kayak udah deket banget kan, hampir setiap hari ketemu, jadi karena saking deketnya kita itu gengsi kak, untuk ngomong, minta maaf dan terimakasih, kita mau ngungkapinnya kaya, gimana.. ngga bisa, terus ada sesi ini ya Allah, kesempatan banget,” papar Okta.

 

1 dari 2 halaman

1. Ada Masalah di Belakang

Walau terlihat kompak saat di atas panggung, tetap saja namanya cewek pasti ada masalah. Seperti Feni dan Michelle, generasi tiga yang satu team di J. Feni mengaku susah sekali untuk bilang minta maaf kepada Michelle setelah berbuat salah.

“Misalnya aku sama Michelle satu team, kayak selalu ketemu tiap hari, tapi aku benar-benar ngga pernah minta maaf secara langsung, terus setiap hari juga ketemu Okta pun, kayak minta tolong ambilin sesuatu, kayak maaf ambilin itu dong, itu jarang seperti itu, mungkin seumuran juga kali ya jadi kita gengsi, apaan sih ini ama temen sendiri gitu,” papar Feni.

2 dari 2 halaman

2. Mengaku Lega

Mengaku Lega JKT48 © Kapanlagi/Djoko Poerwanto
Dengan adanya sesi curhat ini, mereka mengaku lega. Perasaan mereka untuk minta maaf atau terimakasih dengan terang-terangan tersampaikan.

“kita udah pindah team kali ya, pengen ngomong itu beda team susah, jadi itu tadi momennya pas banget,“ Tutup Okta.

(kpl/djo/frs)


Reporter:  

Djoko

TOPIK TERKAIT
 
↑