Wali Band Garap Webseries di YouTube untuk Amal Jariyah

Rezka Aulia | Sabtu, 01 Juni 2019 11:08 WIB
Wali Band Garap Webseries di YouTube untuk Amal Jariyah

Kapanlagi.com - Kesibukan berkarya para personel Wali Band nyatanya belum juga cukup hingga saat ini. Selain disibukkan dengan jadwal manggung dan syuting striping TV serial di salah satu TV swasta, Wali kini akan merambah dunia YouTube!

Yap, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (31/5), Apoy bersama personel lainnya membeberkan rencana Wali ke depannya, tepatnya usai Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Insha Allah selain lagu, kita lagi membuat webseries ya. Kita mau buat tayangan di YouTube. Sama off air seperti biasa ya," ujar Apoy.

1 dari 2 halaman

1. Berisi Jokes

Berisi Jokes © KapanLagi.com/Akbar Prabowo
Lebih lanjut, Apoy juga menjelaskan webseries YouTube mereka yang ternyata sudah berjalan. Saat ini, mereka akan terus menyuguhkan tontonan yang menarik bagi para penggemarnya. Lalu webseries seperti apakah yang Wali tawarkan?

"Ya fenomena kehidupan, ada joke-joke satir. Ya kita sama-sama paham apa yang menarik di YouTube ini framingnya selalu entertaining. Kita mencoba untuk menggabungkan itu," ucap Apoy.

Sang vokalis, Faank menambahkan, bahwa alasan pertama mereka membuat YouTube adalah untuk dapat membuat sesuatu yang bermanfaat, terutama untuk kebaikan masyarakat dan orang banyak.

2 dari 2 halaman

2. Amal Jariyah

"Lebih ke pengen buat sesuatu, karena sarat dengan hal-hal yang bagus. Kalo sekarang lagi rame YouTuber, vlogger, kenapa kita ngga juga bikin, bikin sesuatu yang bermanfaat, bukan menggurui atau apa-apa, tapi lebih banyak ke sama-sama belajar untuk lebih baik lagi," jelas Faank.

"Intinya, kita mau buat sesuatu yang kalo boleh dibilang amal jariyah ya. Ketika suatu saat kita tidak ada, ada tontonan yang bisa diliat sama masyarakat yang memang itu baik," pungkasnya.

 

(kpl/apt/rna)


↑