Wilgo Targetkan 'WITH YOU' Masuk Jajaran Album Terlaris

Kidung Swara Mardika | 20 Juni 2013, 06:51 WIB
Wilgo Targetkan 'WITH YOU' Masuk Jajaran Album Terlaris

Kapanlagi.com - William Gomez atau yang lebih dikenal dengan nama Wilgo tak mau tanggung-tanggung merilis album teranyar bertajuk WITH YOU. Pasalnya sang produser menargetkan album terbarunya masuk ke dalam jajaran album terlaris.

Di album keduanya ini, Wilgo menawarkan cerita tentang pengalaman hidupnya baik suka maupun duka. Meski di album itu banyak mengangkat tema kesedihan, namun Wilgo yakin ada sisi baik yang akan diterima oleh para penikmat musik setelah mendengarnya.

"Saya ingin menawarkan cerita tentang pengalaman hidup baik suka maupun duka. Kendati banyak mengangkat tema kesedihan, namun saya percaya selalu ada sisi baik dan harapan di dalamnya," kata Wilgo di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

William Gomez saat melaunching album terbarunya 'WITH YOU'William Gomez saat melaunching album terbarunya 'WITH YOU'

Pria kelahiran Palembang, 21 Januari 1987 ini juga berharap, album terbarunya dapat diterima oleh penikmat musik di Indonesia. Terlebih, bisa menjadi berkat bagi semua pendengar.

"Aku berharap album ini dapat diterima dan akrab di telinga pencinta musik Indonesia. Saya juga berharap, album ini menjadi berkat bagi para pendengar," harapnya.

 

Simak juga:

5 Musisi Dengan Masa Lalu Keluarga Yang Wow
7 Rahasia di Balik Nama Band Yang Pakai Angka
6 Band Dengan Konsep Aneh, Dari Topless Hingga Burqa!
5 Video Klip Ini Dibuat Dengan Sangat Mahal
10 Nama Band Yang Tidak Bersahabat Dengan Google
5 Aksi Ngeband Paling ... Gagal!
  (kpl/aha/kid)

Editor:   Kidung Swara Mardika