William Gomez: 'I Want to Make a Better World'

Yunita Rachmawati | 20 November 2008, 12:21 WIB
William Gomez: 'I Want to Make a Better World'

Kapanlagi.com - Berbekal album debut A DRAMA: IN THE MAKING, penyanyi pendatang baru yang lama menetap di Singapura dan Amerika, William Gomez, mengadu peruntungan di Indonesia. Dalam album ini diakui William berisi tentang pengalaman hidupnya baik suka maupun duka. William pun tidak ingin membuat karya yang standar-standar saja.

"Saya berharap album ini menjadi berkat bagi para pendengar. Saya mengangkat tema kesedihan, namun saya percaya selalu ada sisi baiknya dan selalu ada harapan. I want to make a better world," ujar William yang ditemui kala peluncuran album perdananya di MU Cafe Jakarta, Rabu (19/11).

Di album ini, tambah William, ia tidak mau tanggung-tanggung. Pasalnya, produser sendiri sudah menentukan standar yang cukup tinggi baginya, yang bisa diterima di Indonesia dan juga di pasar musik Singapura. "Selain itu saya juga pingin main bareng musisi-musisi Indonesia, antara lain Nidji dan Gigi," tukasnya.

Pasar pilihan William di Indonesia juga bukan sembarang. Perlu keberanian dan tekad yang dibalut dengan bakat menyanyi yang sempurna. Lantas apa yang menjadi dasar William memilih Indonesia sebagai bidikan penjualan albumnya?

"Saya ini kan orang Indonesia. Walau lama di Singapura, di sana juga saya belajar bahasa Indonesia. Pokoknya saya itu orang Indonesia, makanya saya buat album di sini," pungkasnya. (kpl/ang/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati