Windy Idol Sedih Bukan Karena Kecewa, Tapi...

Guntur Merdekawan | 05 April 2014, 17:21 WIB
Windy Idol Sedih Bukan Karena Kecewa, Tapi...

Kapanlagi.com - Kesedihan nampak pada raut wajah Windy saat mengetahui dirinya harus meninggalkan panggung Indonesian Idol. Diakui Windy kesedihannya bukan karena kecewa karena tereliminasi, melainkan rindu akan teman-teman semasa di karantina.

"Sedih sedikit. Bukan karena kecewa, tapi yang paling berat itu tinggalkan semua teman-teman. Soalnya kita biasa ngobrol, curhat bareng, sudah melebihi keluarga," ungkap Windy di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/4) dini hari.

Windy mengaku tak memiliki firasat kalau dirinya yang bakal tereliminasi dari babak Spekta. Pada penampilan semalam, Windy sudah berusaha memberikan yang terbaik.

Windy Idol/KapanLagi® - Foto: Bambang E. RosWindy Idol/KapanLagi® - Foto: Bambang E. Ros

"Nggak ada feeling sama sekali, cuma mungkin konsetrasi aku sedikit kurang. Tapi aku sudah kasih yang terbaik dari show tadi," tukasnya.

Meski Windy berhasil keluar dari zona nyaman lewat lagu All Of Me milik John Legend, namun Windy juga harus keluar dari panggung Idol karena mendapat voting terendah. Titi DJ sebagai juri sudah berusaha menyelamatkan Windy dengan menggunakan hak vetonya, namun sayang, ketiga juri yang lain tak berpendapat sama.

  (kpl/tov/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan