Wong Pitoe Jadi Manusia Purba di Video Klip 'Dialah Dia'

Sora Soraya | 19 Oktober 2018, 19:22 WIB
Wong Pitoe Jadi Manusia Purba di Video Klip 'Dialah Dia'

Kapanlagi.com - Grup musik Wong Pitoe baru saja merilis video klip terbaru berjudul Dialah Dia. Kali ini, grup yang beranggotakan Edy Timisela (Vocal), Wisnu Triasmoko (Vocal), Edo Dower (Vocal), Hendrik Tobing (Keyboard), Alto Kumolo (Drum), Ojie Vimarsah (Bass), dan Pepe Wong (Guitar) mengusung konsep terbilang unik, yakni manusia purba.

Sesuai dengan konsepnya, semua personel Wong Pitoe pun muncul dengan memakai pakaian purba. Konsep seperti ini memang sengaja dibuat oleh Wong Pitoe agar unsur komedi dalam video klip Dialah Dia semakin segar, sehingga lagu ini juga bisa dinikmati semua kalangan.

"Dengan menampilkan nuansa yang lebih segar seperti ini, karya Wong Pitoe bisa diterima lebih luas lagi oleh publik, khususnya generasi milenial. Mungkin generasi milenial belum akrab dengan karya-karya kami," kata Edi, vokalis Wong Pitoe saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seperti inilah penampilan para personel Wong Pitoe © YouTube.com/MANS EntertainmentSeperti inilah penampilan para personel Wong Pitoe © YouTube.com/MANS Entertainment

Tidak mudah bagi Wong Pitoe untuk memerankan sosok manusia purba di dalam video klip Dialah Dia. Mereka bertujuh bahkan merasa kelelahan sepanjang proses syuting berlangsung. Namun, rasa lelah itu terbayar karena hasil video klip Dialah Dia sangat memuaskan.

"Proses syuting cukup seru. Kami harus berdandan seperti manusia purba dengan memainkan instrumen musik dari zaman batu. Ya, memang capek sih, tapi penantian panjang merilis video klip kami terpuaskan dengan hadirnya Dialah Dia," kata Pepe Wong, gitaris Wong Pitoe.

Dialah Dia merupakan single terbaru dari Wong Pitoe yang diciptakan oleh Abdullah, CEO MANS Entertainment. Di bawah label musik MANS Entertainment, video klip Dialah Dia sudah bisa dilihat di channel YouTube official mereka sejak 11 Oktober lalu.

Video by: MANS Entertainment

(kpl/far/sry)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi