Wow, Titi DJ Daratkan Kecupan ke Andi Rianto!

Natanael Sepaya | 15 November 2014, 10:50 WIB
Wow, Titi DJ Daratkan Kecupan ke Andi Rianto!
Kapanlagi.com - Konser MOX yang digelar Magenta Orkestra untuk kali ke sepuluh tadi malam berjalan lancar. Dibuka dengan sambutan Andi Rianto di hadapan para penonton dari dalam dan luar negeri, ada satu kejutan spesial.

Begitu Andi selesai memberikan kejutan, seketika Titi DJ memasuki panggung. Dengan busana cokelat yang kelap-kelip, Titi DJ segera melayangkan pujiannya di hadapan para penonton.

"Saya tidak pernah menyesal bertemu Andi tahun 1999 silam. Saya tidak akan pernah lupa karya pertamanya bersama saya mengaransemen lagu Bahasa Kalbu," ungkap Titi yang langsung menyanyikan lagu Bukan Untukku.

Andi Rianto ©KapanLagi.comAndi Rianto ©KapanLagi.com

Selain itu, Titi DJ membawakan beberapa lagu seperti Sekali Ini Saja milik Glenn fredly, Sepenuh Hati dari Ario Wahab, dan ditutup dengan lagu Sang Dewi yang membuat penonton terhasut untuk menyanyi bersama.

Lagu Sang Dewi diakui Titi, merupakan buah karyanya bersama Andi, sebagai orang yang mengaransemennya. Sebelum turun panggung, Titi mendaratkan kecupan di pipi Andi yang disambut tepuk tangan paling meriah dari para penonton.

Tidak tampil sendiri, sederet penyanyi seperti Afgan, B3, Harvey Malaiholo, Rossa, Bunga Citra Lestari, dan Slank turut memeriahkan acara tersebut. Ari Lasso didaulat menjadi penutup konser tersebut dengan membawakan lagu Mengejar Matahari. (kpl/aal/ntn)

Reporter:  

Sahal Fadhli