WSATCC Tolak Kerjasama Dengan Major Label

Editor KapanLagi.com | 27 Juli 2013, 14:51 WIB
WSATCC Tolak Kerjasama Dengan Major Label
Kapanlagi.com - Berdasarkan pengalaman dari album pertama, membuat White Shoes and The Couples Company (WSATCC) enggan untuk bekerjasama dengan major label. Sebab, hasil yang diraih tak jauh berbeda dengan apa yang mereka lakukan sendiri.

Saat itu, album pertama mereka tidak disebar ke semua wilayah di Indonesia. Padahal banyak permintaan fans dari luar kota yang menanyakan tentang album pertama WSATCC.

"Kita dulu pernah kerjasama sama major label di album pertama. Hasilnya sama saja. Album kita enggak ke sebar ke semua wilayah Indonesia. Sampai sekarang kita lebih enak kayak gini saja," ungkap Aprilia Apsari, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) malam.

Sari Vokalis WSATCC/@Foto: KapanLagi.com®/BambangSari Vokalis WSATCC/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Bahkan sampai saat ini masih banyak yang menanyakan keberadaan album pertama mereka. Saat itu mereka tidak bisa menjual sendiri lantaran terikat kontrak dengan major label.

"Sampai sekarang banyak yang nanyain album pertama kita. Waktu itu kita enggak bisa jual sendiri karena kontraknya sama mereka (label). Mereka hanya mau dipegang sendiri," tutur vokalis WSATCC ini.

Baca Juga:

Tur 4 Negara, WSATCC Ditonton 40 Ribu Warga Finlandia
Ogah Lipsync, White Shoes and The Couples Company Jarang Tampil di TV
Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?
5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?
Ketika Minion Merambah Dunia Musik
Seleb Indonesia Dalam Versi Minion
  (kpl/aha/dis/faj)