Wujud Kepedulian, Syair Siap Gelar Konser 'Love Mantra'

Risang Sudrajad | 20 November 2015, 04:15 WIB
Wujud Kepedulian, Syair Siap Gelar Konser 'Love Mantra'

Kapanlagi.com - Sebuah yayasan yang peduli terhadap HIV dan AIDS, Syair Untuk Sahabat Foundation atau Syair.org siap memberikan sebuah gebrakan baru di awal bulan Desember nanti. Syair.org akan menggelar sebuah konser bertajuk Love Mantra pada World AIDS Day atau Hari AIDS Sedunia, 1 Desember 2015, di Hard Rock Cafe Jakarta.

Banyak musisi kondang dunia yang ikutan ambil bagian di konser ini. Sebut saja /RIF, Ahmad Albar & Ian Antono, The Crabalocker: Ridho Hafiedz, Ipang Lazuardi dan band rock & roll yang belakangan sedang meroket, Kelompok Penerbang Roket.

Lewat konser ini, Syair.org berharap bisa menggandeng banyak orang untuk lebih peduli terhadap sesama. "Sesuai tema konser #LoveMantra, Syair.org berharap bisa mengajak masyarakat dan menularkan virus cinta dan kepedulian terhadap sesama khususnya pada isu HIV dan AIDS di Indonesia," ujar Deasy Noviyanti, ketua Syair.org dalam press release-nya.

Konser Love Mantra ajak orang-orang untuk lebih peduli dengan sesama © Syair.orgKonser Love Mantra ajak orang-orang untuk lebih peduli dengan sesama © Syair.org

Andy /rif yang merupakan salah satu pengisi acara konser ini pun berjanji akan menampilkan satu aksi luar biasa. Banyak lagu-lagu cinta yang sudah ia siapkan sebagai suguhan utama untuk para penonton di konser ini.

"Kami sudah cukup lama turut mendukung Syair.org dan kembali akan terlibat di konser #LoveMantra yang akan diselenggarakan Syair.org. Di #LoveMantra kami akan menyanyikan lagu-lagu cinta, tentu melalui lagu-lagu khas kami. Jadi jangan lewatkan konser ini," ucap Andy /rif.

Semakin lengkap rasanya karena konser ini juga diramaikan oleh banyak artis papan atas yang selama ini menjadi bagian dari Syair.org. Pastinya, kehadiran Donna Agnesia, Maria Selena, Terry Putri, Bambang Pamungkas, Bugi Setiawan dan kawan-kawan lainnya akan menjadi satu daya tarik tersendiri di acara super keren ini.

(kpl/abl)

Editor:   Risang Sudrajad