Xzibit Rilis 'WEAPON OF MASS DESTRUCTION'

Rita Sugihardiyah | 01 Desember 2004, 15:09 WIB
Kapanlagi.com - Menurut rencana pada tanggal 14 Desember 2004 mendatang rapper Xzibit akan meluncurkan album terbarunya, WEAPON OF MASS DESTRUCTION. Rapper yang namanya lebih dikenal sebagai host salah satu program MTV ini akan berkolaborasi dengan rapper Busta Rhyme.

Menurut Xzibit, 16 lagu yang dibawakannya berbeda dari empat album sebelumnya. "Musik saya akan terus berkembang dan berubah. Jika kamu sudah mendengarkan empat album saya sebelumnya, pasti kamu mengerti maksud saya," katanya.

Perubahan ini nampak pada lagu WEAPON OF MASS DESTRUCTION. "Album kelima ini saya buat tak hanya sebagai seorang penyanyi, tapi juga sebagai lelaki dewasa dan seorang ayah," ujarnya.

Di sini Xzibit juga akan berkolaborasi dengan beberapa rapper terkenal lain, seperti Busta Rhymes yang menyumbangkan suaranya dalam TOUGH GUY. Ada juga STRONG ARTM STUDY dalam single berjudul Beware of Us, dan Keri Hilson pada lagu HEY NOW (Mean Muggin').

Sebagai hits andalan, Xzibit menampilkan Hey Now (Mean Muggin'). Video klipnya sendiri sudah mulai beredar sejak pertengahan November ini di MTV.

Album terakhir Xzibit dirilis pada 2002 yaitu MAN VS MACHINE. Sempat menduduki peringkat teratas chart Billboard's Top R&B/Hip-Hop Albums dan terjual sebanyak 593.000 kopi untuk wilayah Amerika saja. (dis/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah