Years & Years, Warna Baru Dalam Dunia Boyband

Erick  | 29 Juni 2015, 12:22 WIB
Years & Years, Warna Baru Dalam Dunia Boyband
Kapanlagi.com - Banyak sekali musisi pendatang baru yang hadir di tahun 2015 ini. Walaupun banyak juga di antara mereka yang sebenarnya sudah eksis beberapa tahun yang lalu namun baru terkenal di tahun ini. Seperti trio ganteng yang satu ini contohnya.

Trio yang suka EDM ini berasal dari London. Terbentuk tahun 2010, debut mereka tak jauh dari musik-musik elektronik. Years & Years memainkan aliran musik indie dance, electronica, dan synthpop dan berada di bawah naungan label Polydor.

Years & Years © Years & Years Official FacebookYears & Years © Years & Years Official Facebook

Meski tergolong pendatang baru, namun trio ini baru saja tampil dalam Glastonbury Festival minggu lalu. Ya, tak banyak musisi yang bisa tampil di sana. Pihak penyelenggara benar-benar selektif dalam memilih siapa saja penampil yang bakal memeriahkan festival tahunan musim panas itu.

Bicara soal karya, Years & Years baru saja merilis klip untuk singlenya yang berjudul Shine. Klip ini dirilis awal Juni lalu melalui akun YouTube resmi mereka. Shine sangat kental dengan nuansa EDM, walaupun tak meninggalkan karakter vokal mereka yang mirip dengan boyband lain.

Years & Years © Years & Years Official FacebookYears & Years © Years & Years Official Facebook

Tak bisa dipungkiri bahwa Years & Years memberi warna baru dalam dunia grup vokal. Jika biasanya kita melihat penampilan boyband yang hanya menonjolkan wajah dan dance, trio yang satu ini sangat berbeda. Tampil lebih maskulin dan sama-sama memainkan alat musik, inilah yang membuat Years & Years layak untuk tampil dalam Glastonbury sebagai pendatang baru.

Nah daripada kalian penasaran, tonton saja klip berikut ini. Dan jangan lupa tuliskan komentarmu di sini tentang mereka ya girls...

(kpl/erc)

Editor:  

Erick