Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Yellow Claw Gandeng Musisi Indonesia Bernama Syaqish di Single Baru 'Twitter'

Kamis, 02 Desember 2021 20:34 WIB
Yellow Claw Gandeng Musisi Indonesia Bernama Syaqish di Single Baru 'Twitter'
Yellow Claw segera rilis EP baru / Credit Foto: Instagram.com - yellowclaw

Kapanlagi.com - Bagi pecinta musik electronic dance, nama Yellow Claw pasti sudah tak asing lagi di telinga. Duo asal Belanda ini sudah hampir satu dekade lamanya menghadirkan karya-karyanya untuk mengguncang lantai dansa.

Sampai saat ini, Yellow Claw telah mengumpulkan lebih dari satu miliar play di musik mereka, tampil di festival dan klub hingga bekerja dengan musisi terbesar di industri musik, khususnya electronic dance. Kolaborasi mereka dengan DJ Snake, Steve Aoki, Krewella, Gucci Mane dan Tinashe, menghasilkan hits global seperti DJ Turn It Up, Do You Like Bass dan Till It Hurts yang meledak di klub-klub dunia hingga saat ini.

Kali ini, Yellow Claw kembali memantapkan eksistensinya dengan merilis sebuah EP baru bertajuk THE BLACK DELOREAN PROJECT. Salah satu single andalan di dalam EP ini bertajuk Twitter

1. Kolaborasi Dengan Musisi Indonesia

Gambar

Pada single Twitter, Yellow Claw menggandeng seorang remaja pendatang baru dari Jakarta bernama Syaqish untuk berkolaborasi. Seperti diketahui, ini bukan kali pertama lahir kerja sama antara mereka dengan musisi Indonesia.

Yellow Claw sebelumnya sudah sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air seperti Ramengvrl & SIHK (Bass God), Sara Fajira (D.R.U.G.S) dan Weird Genius (HUSH) yang masuk di salah satu nominasi AMI tahun ini.

2. Hadirkan Mobil Delorean 'Back to the Future' yang Ikonik

Gambar

EP THE BLACK DELOREAN rencananyaakan dirilis bulan depan di 'Barong Family', salah satu label Electronic Dance Music terbesar di Industri ini. Selain Twitter yang baru dirilis, di dalam EP ini juga terdapat single lain yang tak kalah hits, yakni Trap Anthem.
 
Seperti diketahui, Delorean adalah sebuah mobil yang populer berkat serial BACK TO THE FUTURE. Dan pada video klip pertamanya nanti, Yellow Claw akan menampilkan mobil tersebut. Tentunya sebuah hal yang patut dinantikan, mengingat Delorean memang sebuah mobil yang amat langka dan ikonik.

Memiliki mobil Delorean adalah mimpi besar dari Yellow Claw yang akhrinya terwujud juga. Dengan gaya yang asli, mereka memodifikasinya dan menjadikannya sebuah mobil yang benar-benar unik, menampilkan lapisan hitam krom dan dilengkapi dengan lampu neon bercahaya.

3. Tanggal Rilis THE BLACK DELOREAN PROJECT

Yellow Claw sendiri baru saja menyelesaikan serangkaian pertunjukan di AS & Eropa. EP Yellow Claw yang akan datang ini sekaligus menghantarkan mereka ke sebuah festival yang diadakan di Lollapalooza.

Sebagai informasi, EP THE BLACK DELOREAN PROJECT akan rilis tanggal 10 Desember 2021 mendatang. Single Twitter sendiri saat ini telah tersedia melalui Barong Familly.

4. Simak MV-nya!

MV dari Twitter sudah dirilis di channel Youtube Yellow Claw per 27 November 2021 lalu. Hingga saat ini, MV-nya sudah ditonton sebanyak 200 ribu lebih orang. Penasaran seperti apa? Langsung aja simak videonya di bawah..


Video by: Yellow Claw

 

Topik Terkait