Yellow Claw Gebrak Hari Pertama DWP 2019, Ramengvrl dan Reza Arap Jadi Kejutan

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 14 Desember 2019 16:38 WIB
Yellow Claw Gebrak Hari Pertama DWP 2019, Ramengvrl dan Reza Arap Jadi Kejutan

Kapanlagi.com - Tahun ini Yellow Claw kembali menjadi headliner di hari pertama Djakarta Warehouse Project yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/12). Duo DJ asal Belanda, Jim Taihuttu dan Nizzie langsung tampil dan menghentak adrenalin penonton dengan lagu Amsterdamned.

"Apa kabar Jakarta! Terima kasih. Senang bisa kembali ke DWP. Sudah 2 tahun kami tidak bermain di sini. Jangan takut untuk angkat tangan kalian!" Kata Nizzie menyapa seluruh pengunjung.

Setelah lagu Give It To Me, Nizzie mengatakan bahwa Yellow Claw siap membawakan lagu baru. Tak hanya itu, ia pun mengajak serta Putri Suharto alias Ramengvrl untuk naik ke atas panggung.

1 dari 2 halaman

1. Ramengvrl Atraktif

Ramengvrl Atraktif © KapanLagi.com/Budy Santoso
Mengenakan jaket kuning, Ramengvrl tampil dengan amat atraktif, ia tak henti-hentinya berdansa sambil memamerkan kemampuan rap-nya yang untuk semakin menambah panas suasana. Lagu baru itu di medley dengan Back 'N Forth karya RAYRAY, salah satu anggota Barong Family, label yang didirikan oleb Yellow Claw dan lagu itu pun berlanjut dengan Earthquake karya Crisis Era.

Ternyata, masih ada satu lagu baru lagi yang Yellow Claw perkenalkan dan lagu itu pun di medley dengan Peanut Butter karya Wierd Genius. Salah satu personel Weird Genius, Reza Arap, pun sempat naik sebelum akhirnya turun ketika lagu berganti menjadi Put It Down karya Ghoster.

Sebelum memainkan lagu Do You Like Bass? karya Yellow Claw yang sempat di remix oleh SIHK, sempat dilantunkan lagu baru ketiga. Penampilan pun dilanjutkan dengan beberapa lagu karya Yellow Claw lainnya, seperti Loudest Mf, We Can Get High, Stacks, City on Lockdown, dan Don't Stop.
2 dari 2 halaman

2. Garuda Stage Meriah

Garuda Stage Meriah © KapanLagi.com/Budy Santoso
Selama Yellow Claw tampil di Garuda Land Stage terlihat begitu meriah, mulai dari kembang api hingga semburan asap keluar dari stage terbesar di DWP itu. Beberapa kali Nizzie juga menunjuk para penonton yang berasal dari luar negeri yang membawa bendera, melihat sang idola memperhatikan, beberapa orang pun terlihat mengangkat bendera negaranya masing-masing.

Tidak lupa, Yellow Claw juga sempat mengumandangkan lagu Till It Hurts yang dahulu mempopulerkan nama mereka di awal karier. Tampil sejak pukul 23.30 WIB, akhirnya Yellow Claw turun panggung setelah mengumandangkan lagu Beastmode pada 00.30 WIB.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑