Yohanna Kerap Komunikasi Dengan Sesama Kontestan X Factor Indonesia

Ayu Srikhandi | Sabtu, 08 Desember 2018 11:40 WIB
Yohanna Kerap Komunikasi Dengan Sesama Kontestan X Factor Indonesia

Kapanlagi.com - Acara adu bakat X Factor Indonesia memiliki arti besar dalam perjalanan hidup Yohanna Febianti Hera atau Yohanna X Factor Indonesia. Sekian kenangan tidak akan terlupakan dalam perjalanan hidupnya.

Yohanna mengaku masih berkomunikasi dengan beberapa orang sesama kontestan X Factor Indonesia saat itu. Tentu waktu 5 tahun, telah membawa banyak perubahan.

"Alhamdulillah masih berkomunikasi. Kemarin juga ketemu teman Nisa, X-Factor juga. Ketemu di Car Free Day, waktu saya nyanyi di sana, nggalang dana untuk HDI (Hari Difabel Internasional)," kata Yohanna di sebuah cafe di Karangploso, Kabupaten Malang, Jumat (7/12).

1 dari 2 halaman

1. Berkomunikasi dengan Kontestan X Factor Lain

Berkomunikasi dengan Kontestan X Factor Lain Yohanna © KapanLagi.com/Darmadi Sasongko
"Nisa sekolah di Malang, kalau tidak salah asli Makassar, tapi sudah nikah dapat orang Malang. Dulu Ilusia Girls," jelasnya.

Setiap komunikasi selalu saling tanya kabar, atau mengabarkan teman-teman yang lain sesama peserta audio. Yohanna juga mengaku sempat komunikasi dengan Isa Raja.

"Sama ketemu juga Kak Isa, Isa Raja, ?tu yang pakai anting banyak," katanya tersenyum.

2 dari 2 halaman

2. Masih Berkecimpung di Dunia Musik

Masih Berkecimpung di Dunia Musik Yohanna © KapanLagi.com/Darmadi Sasongko
Yohanna menetap di Malang, Jawa Timur, sambil terus berkarya di dunia musik. Kenangan masa lalu saat menjalani aktivitas bersama sesama peserta audisi menjadi kenangan yang kerap muncul.

"Kangen suasana latihan, waktu karantina, kangen latihan koreo, sama aktivitasnya. Kan di sana disiplin banget harus on time," kisahnya

Yohanna mengaku terus menjalani dunia bernyanyinya dan masih banyak tawaran tampil di panggung. Saat ini juga baru menyelesaikan single indie berjudul Setulus Hati ciptaannya sendiri.

"Kemarin sudah selesai rekaman single. InsyaAllah mau launching juga. Nyanyi masih ramai, alhamdulillah," ungkapnya.

(kpl/dar/jje)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

↑