Yoko Ono Ungkap John Lennon Ingin Tidur Dengan Seorang Pria

Girindra Permana Cahya | 15 Oktober 2015, 12:22 WIB
Yoko Ono Ungkap John Lennon Ingin Tidur Dengan Seorang Pria

Kapanlagi.com - Meskipun kini telah tiada, sensasi-sensasi dari kehidupan John Lennon tak pernah berhenti. Satu hal mengejutkan di ungkapkan oleh sang istri tercinta, Yoko Ono.

Wanita keturunan Jepang ini mengungkapkan bahwa suami yang telah dinikahinya selama 11 tahun tersebut merupakan pria biseksual. Yoko mengatakan bahwa bintang pencipta lagu Imagine ini mencari sosok pria yang sangat cerdas dan atraktif untuk tidur dengannya.

"Aku rasa dia punya keinginan untuk melakukan hal tersebut (biseksual), tapi dia selalu terhambat. Oh tidak, ini tidak terhambat. Dia pernah mengatakan padaku, 'Aku mau jika ada seorang pria yang sangat menawan'," kata Yoko Ono dilansir dari sumber Express.

John Lennon di tahun 1963 © HultonJohn Lennon di tahun 1963 © Hulton

"Hal tersebut sangat sulit, tak hanya ganteng saja, tapi secara mental dia harus cerdas juga. Dan kalian tidak akan mungkin menemukan orang yang seperti itu," tambah Yoko.

Beberapa dari Beatlemania (fans The Beatles) berspekulasi bahwa John Lennon pernah tidur bersama manajernya Brian Epstein saat melakukan tur ke Barcelona pada tahun 1963. Dalam sebuah interview di tahun 1980, Lennon mengakui hubungan mereka berdua cukup 'intens' dan ia mengatakan bahwa hal ini tak pernah 'dikonsumsi oleh publik'.

Yoko Ono membantah semua rumor dan pemberitaan tersebut dengan pernyataannya, "Tapi saat mereka kembali dari Spanyol, segerombolan wartawan bertanya 'Apakah kalian melakukannya, apa kalian melakukannya?' Jelas saja ia jawab 'Ya.' Bukankan ini hal yang sangat menarik? Tak ada yang salah dengan perkataan tersebut. Aku yakin bahwa Brian Epstein juga berusaha untuk mendapatkan-nya (Lennon)."Manajer The Beatles, Brian Epstein adalah seorang gay © RedfernsManajer The Beatles, Brian Epstein adalah seorang gay © RedfernsLennon merupakan salah satu dari segelintir musisi yang mempunyai pemikiran out of the box. Ono mengatakan dia pernah punya teori bahwa setiap orang punya adalah biseksual."Well, ada sebuah hal menarik lainnya. John dan aku pernah berdiskusi panjang tentang hal ini. Dari perbincangan itu kita mendapat bahwa semua orang harusnya biseksual. Dan kita menyimpulkan bahwa masyarakat yang menghadang kita untuk tidak menjadi seorang biseksual," ungkap Ono."Jadi kita menyembunyikan sisi lain dari kita yang mana hal tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat. Tapi aku pribadi tidak mempunyai ketertarikan berlebih terhadap wanita," pungkas Ono.

(exp/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya