Yolanda Yusuf, Pendangdut Yang Pandai Mengaji

Editor KapanLagi.com | 08 Maret 2007, 17:32 WIB
Yolanda Yusuf, Pendangdut Yang Pandai Mengaji

Kapanlagi.com - Ternyata ada sisi lain yang menarik dari Yolanda Yusuf. Pedangdut asal Lampung ini tak hanya jago bergoyang dangdut tetapi juga fasih melafalkan ayat-ayat suci Al Qur'an. Tak heran beberapa artis PAMMI serta calon gubernur DKI Jaya, Adang Dorodjatun terperangah saat menghadiri acara ultah Yolanda ke 34 di BSD Tangerang, (7/3).

Usut punya usut ternyata pendangdut yang dikabarkan dekat dengan salah satu pengurus teras partai berlambang beringin ini, jawara MTQ sekota Lampung dua kali berturut-turut tahun 1990 dan 1991. Selain mengundang rekan-rekan sesama artis seperti Camelia Malik, A Rafiq, Elvi Sukaesih dan Hetty Koes Endang, Yolanda juga merayakan ultahnya dengan anak-anak yatim.

"Saya berharap dalam usia ke 34 tahun ini, saya bisa lebih baik lagi dalam berkarir dan bisa lebih bisa mendekatkan diri pada Allah," harapnya. Bersamaan dengan acara ultah tersebut, janda beranak satu ini juga meluncurkan album baru.

Tahun ini dapat dikatakan merupakan tahun pemantapan diri Yolanda Yusuf setelah tahun lalu memutuskan untuk mengenakan jilbab. Inilah proses pematangan yang menurut Yo - sapaan akrabnya - sedang dijalaninya. (kl/wwn)

Editor:   Editor KapanLagi.com