Yovie Widianto Bakal 'Adu Rayu' dengan Glenn Fredly dan Tulus

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 12 Juli 2019 07:50 WIB
Yovie Widianto Bakal 'Adu Rayu' dengan Glenn Fredly dan Tulus

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konser bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and His Friends pada November tahun lalu, musisi Yovie Widianto kembali menggelar konser serupa di Convention Hall Grand City Surabaya, Jawa Timur pada 7 Agustus 2019 mendatang.

"Ini adalah sebuah kota favorit saya pribadi, saya kecil SD di Surabaya. Jadi saya mengenal betul lika-liku kehidupan di sana, dan makanan Jawa Timur jadi makanan favorit saya. Saya tahu fanbase Kahitna, Yovie, Glenn, Tulus, 5 Romeo banyak sekali di Surabaya," kata Yovie di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Penampilan Pertama

Penampilan Pertama Yovie Widianto © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Di konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends, Yovie bakal memberikan banyak kejutan menarik sama konser berlangung. Salah satunya adalah, Yovie akan membawakan lagu berjudul Adu Rayu bersama penyanyi Glenn Fredly dan Tulus.

"Ini akan menjadi penampilan pertama Adu Rayu bersama saya, Glenn, dan Tulus. Sebelumnya pernah saya bawakan, kayak kemarin di Prambanan Jazz Festival tapi selalu sendiri-sendiri, Tulus juga begitu," kata Yovie.

2 dari 2 halaman

2. Duet dengan Politisi?

Tak sampai kolaborasi Glenn Fredly dan Tulus saja. Kabarnya, Yovie akan mengajak duet seorang politisi di panggung konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends tersebut. Namun, Yovie sendiri masih merahasiakan siapa politisi tersebut yang mau diajak bernyanyi di atas panggung.

"Nanti ada juga bintang tamu spesial. Ya semoga ini menjadi konser indah bagi kita semua," tutup Yovie.

Sejumlah penyanyi top di Tanah Air yang terlibat dalam konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends. Mulai dari Rossa, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie, hingga 5Romeo. Bagi masyarakat Surabaya yang ingin menyaksikan konser tersebut, pihak panitia memberikan beberapa kategori tiket. Mulai harga Rp250 ribu hingga Rp1,7 juta.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑