Yovie Widianto Beri Surprise di Konser 'Inspirasi Cinta' Bandung, Penonton Bahagia!

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 21 November 2019 12:07 WIB
Yovie Widianto Beri Surprise di Konser 'Inspirasi Cinta' Bandung, Penonton Bahagia!

Kapanlagi.com - Setelah sukses besar di Surabaya pada 7 agustus 2019, Yovie Widianto membawa konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends ke Gedung Sabuga, Bandung, Rabu (20/11) malam. Kurang lebih 30 lagu milik Yovie Widianto dibawakan dan sukses menghibur ribuan penonton yang hadir.

Sedikit berbeda dengan konser Surabaya adalah hadirnya Raisa di Bandung. Sebelumnya, Rossa menjadi salah satu line up di konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Surabaya. Sisanya line up yang dibawa Yovie masih sama yakni, Glenn Fredly, Tulus, Arsy Widianto, Brisia Jodie, 5 Romeo, Kahitna, dan Yovie and Nuno.

Yang menarik adalah hadirnya Fatur vokalis Java Jive di tengah konser. Nama Fatur sebelumnya tidak ada di jajaran lineup yang diumumkan. Kehadiran Fatur sukses memberi kejutan bagi ribuan penonton. Fatur mendapat kesempatan untuk membawakan lagu Lebih Baik Darinya.

1 dari 2 halaman

1. Yovie Tak Menyangka Survive 4 Dekade

Yovie Tak Menyangka Survive 4 Dekade © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Karya-karya Yovie memang tak lekang dimakan waktu. Bahkan perjalan karirnya kini berjalan melewati empat dekade. Hal ini terlihat dari line up yang ia bawa ke konser Inspirasi Cinta yang dipromotori Klik Kanan.  Semuanya pernah merasakan membawakan karya milik ayah dari Arsy Widianto tersebut.

Tidak hanya itu, bersama Kahitna, Yovie masih sering menerima panggilan manggung di acara-acara anak SMP dan SMA. Hadirnya duet Arsy dan Brisia Jodi lewat Dengan Caraku juga merupakan sebuah bukti eksistensi sosok Yovie Widianto di industri musik Indonesia.

"Saya tidak pernah menyangka perjalanan musik saya bisa sampai empat dekade dan ajaibnya dicintai karyanya oleh anak SMP dan SMA. Sampai sekarang saya masih sering mengisi acara pensi SMP atau SMA. Mungkin bukan karena saya pinter bikin musik tapi memang karena ada cinta dari kalian," kata Yovie dari atas panggung.
2 dari 2 halaman

2. Bawakan Lagu Hits

Bawakan Lagu Hits © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kembali ke konser, lagu-lagu seperti Ada Cinta, Kasih Putih, Katakan Saja, Cerita Cinta, Andai Ia Tahu, Indah Kuingat Dirimu, Mantan Terindah, Adu Rayu, Dengan Caraku, dan lainnya dibawakan dengan sangat apik oleh Yovie dan musisi lainnya secara bergantian. Karna lagu Yovie memang sudah dikenal, rasanya konser semalam seperti karaoke berjamaah. Karena ribuan penonton tak berhenti bernyanyi sejak awal konser dimulai.

Lagu Juwita yang dinyanyikan Kahitna, 5 Romeo, Glenn Fredly dan Tulus pun menutup konser. Penyanyi pengisi acara lainnya pun ikut maju ke bibir panggung memberikan salam perpisahan untuk penonton. Tepuk tangan meriah dari ribuan penonton menjadi penutup dari konser ini.

 

(kpl/pur/phi)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑