Yulia Rachman Garap Video Klip Minimalis

Adhib Mujaddid | 03 Mei 2012, 21:33 WIB
Yulia Rachman Garap Video Klip Minimalis

Kapanlagi.com - Presenter cantik Yulia Rachman tampaknya tidak ingin setengah-setengah dalam menggeluti dunia musik. Setelah memastikan akan merilis sebuah mini album, Yulia juga telah mempersiapkan video klip untuk single barunya, Cinta Tak Bertuan.

"Alhamdulillah hari ini pembuatan video klip perdana dari mini album aku," ujar Yulia ketika dijumpai di Studio Gaharu, Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Judulnya Cinta Tak Bertuan, ciptaan Ferdy Tahier, konsepnya minimalis, syairnya sederhana. Kalau semuanya serba putih ini mungkin awal dari... takut salah. Putih itu kan minimalis," tutur Yulia menceritakan single dan video klip barunya.

Ditanya tentang pemilihan konsep yang minimalis, Yulia menjelaskan bahwa hal tersebut terkait dengan lagu itu sendiri. "Karena seperti lagunya, didengar sepintas lagunya simple," jawabnya.

Lebih lanjut, Yulia mengungkapkan bahwa awalnya ia hanya merencanakan untuk merilis sebuah single, namun berkat bantuan Ferdy Tahier, ia pun memutuskan untuk merilis mini album sekaligus.

"Secara keseluruhan, tadinya kang Ferdy mau bikinin single doang, tapi entah kenapa dia mau buatin mini album, dari semuanya ada 7 lagu. Kalau diceritakan itu agak sulit. Semuanya itu memang cerita sendiri," beber Yulia panjang lebar. (kpl/ato/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid