Zaskia Gotik Tak Merasa Minder Berbagi Panggung Dengan Bebe Rexha

Natanael Sepaya  | 25 Agustus 2017, 13:22 WIB
Zaskia Gotik Tak Merasa Minder Berbagi Panggung Dengan Bebe Rexha

Kapanlagi.com - Baru-baru ini SCTV pun merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun dengan mengundang beberapa nama artis nasional dan internasional. Sebagai bagian dari performers, Zaskia Gotik pun menceritakan momen serunya ketika berada di backstage hingga menikmati semur jengkol bersama artis lain.

"Neng seneng banget sama hari ini bisa ngisi di acara ultah SCTV ke-27. Bedanya (ulang tahun) sekarang ada artis luar negeri. (Kenalan sama Bebe) Nggak tau dah, kenalnya sama sama Elvi sama Rhoma Irama, Sudeh, iya itu. Kenalan kita sempat makan semur jengkol, katanya enak jengkol enak, gurih-gurih enjoy," aku Zaskia saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Tak hanya itu saja, Zaskia Gotik juga tak bisa menepis rasa bahagianya saat berbagi panggung dengan musisi internasional seperti Bebe Rexha. Menariknya meski tidak tampil pada waktu yang sama, namun Zaskia Gotik mengaku sama sekali tidak merasa minder dengan nama besar Bebe Rexha.

Sudah punya porsi masing-masing, Zaskia Gotik tak merasa minder berbagi panggung dengan Bebe Rexha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSudah punya porsi masing-masing, Zaskia Gotik tak merasa minder berbagi panggung dengan Bebe Rexha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pastinya seneng kan manggung satu acara, kan seneng sama penyanyi internasional, ya mudah-mudahan neng bisa jadi penyanyi internasional, amin. Pokoknya bangga sama SCTV sudah datengin artis internasional. (kalau minder) Nggak ya, cantiknya dia (Bebe Rexha) porsinya dia, dia kan cantiknya seperti ini. Semua punya kelebihannya ya bersyukur saja," lanjutnya.

Karena hilangnya rasa minder itulah Zaskia Gotik pun mengaku sangat optimis kalau dangdut pun mampu menembus level yang lebih tinggi lagi, bahkan di industri musik internasional. Ia pun menjelaskan rasa optimisnya itu dengan alasan yang singkat dan sederhana.

"Oh optimis (dangdut bisa go international), sering bule-bule nyanyi dangdut. Bule saja kadang-kadang nyanyiin lagu dangdut. Intinya semua orang suka, jadi kenapa enggak?" pungkas pedangdut 27 tahun itu.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:  

Sahal Fadhli