Zayn Malik Bawakan 'A Whole New World' Versi Baru, Bagus Mana Dengan Versi Lama?

Rezka Aulia | Kamis, 09 Mei 2019 21:36 WIB
Zayn Malik Bawakan 'A Whole New World' Versi Baru, Bagus Mana Dengan Versi Lama?

Kapanlagi.com - Perilisan film live action ALADDIN semakin dekat pada 24 Mei mendatang. Setelah merilis foto adegan dan trailer, kini giliran original theme song alias OST-nya yang dirilis. Masih mengandalkan magisnya lagu A Whole New World, kini Disney mempercayakan lagu ini dinyanyikan ulang oleh Zayn Malik dan pendatang baru Zhavia Ward.

Lagu ini diproduseri oleh Saltwives dan David Phelan. Video klipnya bernuansa gelap nan kelam arahan Philip Andelman yang dulu menggarap video Halo miliki Beyonce.

1 dari 2 halaman

1. Beri Nuansa Baru

Beri Nuansa Baru © Disney Aladdin
"Pemilihan artis, produser, dan pengarah vokal amat penting demi suksesnya pembaharuan lagu klasik macam ini. Suara Zayn amat lain dari yang lain dan jejak keartisannya langsung membawa perubahan yang kontemporer," ujar Mitchell Leib selaku presiden Music & Sountrack dari Walt Disney Studios dilansir dari JustJared.

Dalam video klip berdurasi empat menit ini Zayn dan Zhavia memang memberi nuansa baru. Intisari lagu masih tetap tersampaikan ke pendengarnya namun tentunya dengan gaya baru.

2 dari 2 halaman

2. Zayn Pilih Zhavia

Sebelum OST resmi ini dirilis, publik telah berspekulasi tentang siapa yang akan menyanyikan lagu klasik ini. Mulai dari Ariana Grande, Christina Aguilera sampai Ellie Goulding dianggap pantas menggantikan suara legendaris Lea Salonga. Namun malah nama Zhavia yang mengisi lagu klasik satu ini.

"Zayn diperbolehkan memilih rekan duet dalam kolaborasi ini, tapi secara personal ia memilih Zhavia karena perspektif unik, kemampuan vokal luar biasa dan memberi tempat untuk musisi baru penuh talenta ini. Zayn memastikan audiens seolah baru mendengar lagu ini untuk pertama kali," pungkas perwakilan Disney Studios.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑