10 Lirik Lagu Agnes Monica Terbaik Untuk Caption Instagram Kamu

Kamis, 15 Desember 2016 09:50
10 Lirik Lagu Agnes Monica Terbaik Untuk Caption Instagram Kamu

"Mengerti, tapi tak dimengerti," Yap, lirik lagu Cinta di Ujung Jalan ini bakal pas untuk foto yang cuma memperlihatkan posemu saja KLovers. Apalagi kalau sedikit ditambah filter yang agak vintage, boleh banget dicoba.

Sekarang ini, siapa sih di antara kamu yang belum punya akun Instagram? Yap, malah KLovers pasti sering banget menghabiskan waktu di social media yang satu ini. Mulai dari sekedar melihat-lihat, sampai mem-posting foto, kita pasti sering banget membuka platform social media Instagram. Nah, bicara soal posting foto, kamu pasti pernah kan bingung memikirkan caption apa yang pas untuk mengiringi foto-fotomu? Well, jangan bingung lagi KLovers, coba saja pakai 10 lirik lagu dari Agnes Monica ini. Yuk kita cek di halaman-halaman berikutnya.  

"Mengerti, tapi tak dimengerti,"
Yap, lirik lagu Cinta di Ujung Jalan ini bakal pas untuk foto yang cuma memperlihatkan posemu saja KLovers. Apalagi kalau sedikit ditambah filter yang agak vintage, boleh banget dicoba.
"I'm VIP, so they can't see me,"
Punya haters? Atau, terlalu banyak orang yang tidak menyukai kehadiranmu tanpa alasan? Coba pakai penggalan lirik Coke Bottle ini sebagai caption foto Instagram-mu.
"Sejenak luluh terhening, menjauh pergi,"
Sedangkan penggalan lirik Dengarlah Matahariku ini bisa fit in dengan foto-foto mulai dari self-portrait, sampai pemandangan.
"This is me now tell me (how you gonna get me paralyzed),"
Kamu masih punya stock foto self-portrait yang belum di-posting? Coba padukan dengan penggalan lirik dari lagu Paralyzed ini.
"Diamkan diriku, ku kan lari mengejarmu,"
Yap, dan kamu juga bisa memakai penggalan lirik lagu Shake It Off ini untuk foto dirimu bersama pacar. Tentu saja dengan pose yang Instagram-able banget ya KLovers.
"This taste of heaven so deep so true,"
Sedang jatuh cinta atau ingin sekedar mem-posting foto-foto random yang Instagram-able banget? Coba pakai lirik dari lagu Said I Love You But I Lied deh KLovers.
"Walk your miles, do your part with a smile,"
Punya stock foto yang kece tapi bingung kalimat apa yang pas untuk caption-nya? Well, kamu bisa menggunakan penggalan lirik lagu Muda (Le O Le O) lho KLovers.
"Namun ini langkahmu dan ini maumu,"
Kalau kamu sedang ingin mem-posting foto yang cukup sendu dengan caption yang agak galau, penggalan lirik lagu Where Did You Go ini bisa banget kamu maksimalkan.
"Setiap hela nafas yang berdesah hanyalah cinta,"
Nah, kalau penggalan lirik lagu Pernikahan Dini ini sih kita rasa bakal cocok dengan berbagai jenis foto kalian yang kece dan keren abis.
"Haters get mad so they talk that noise,"
Yang terakhir, penggalan lirik lagu Shut Em Up ini pas banget untuk kalian pasang sebagai caption sekaligus sindiran buat para haters.