10 Penyanyi Cewek Indonesia Yang Bisa Saingi Raisa Selain Isyana

Sabtu, 04 Juni 2016 09:01
10 Penyanyi Cewek Indonesia Yang Bisa Saingi Raisa Selain Isyana

Belum apa-apa sudah ada di antara Raisa dan Isyana Sarasvati. Well, Yura Yunita yang punya wajah manis dan lucu ini juga sukses membuktikan talenta emasnya lewat lagu Cinta Dan Rahasia.

Semua orang, khususnya kaum Adam, pasti mengidolakan Raisa. Iya, nggak tahu kenapa penyanyi cewek yang satu ini selalu sukses bikin hati semua orang tersentuh lewat lagu-lagu dan senyum yang manisnya minta ampun itu lho. Tapi begitu Isyana Sarasvati muncul, banyak juga yang akhirnya beralih dan mengidolakan pelantun Mimpi ini dengan suaranya yang merdu dan tingkah lakunya yang seru. Padahal, Indonesia juga punya sederet penyanyi wanita lainnya yang pasti bikin kamu kagum guys. Nah, kalau menurut kita sih mereka ini bisa kok menyaingi kepopuleran Raisa selain Isyana Sarasvati.  

Belum apa-apa sudah ada di antara Raisa dan Isyana Sarasvati. Well, Yura Yunita yang punya wajah manis dan lucu ini juga sukses membuktikan talenta emasnya lewat lagu Cinta Dan Rahasia.
Nah lho, kamu tahu nggak siapa dia? Yap, cewek yang satu ini adalah vokalis Nares. Bukan cuma suaranya saja, Putri Ramadhanti juga punya paras cantik yang lovely banget.
Lagi naik daun, Stellar Gareth yang menjadi vokalis sekaligus synthesizer dari band Scaller ini juga nggak bisa kamu remehkan. Soal suara sampai skill bermusik, dia punya semuanya.
Meski berada di antara bunga-bunga cantik, paras menawan dari Monita Tahalea ini memang nggak bisa bohong deh. Apalagi suaranya, bisa bikin hati adem.
Sering tampil dengan gitar akustiknya, cuma soal waktu saja sampai talenta emas Sheryl Sheinafia dalam bermusik ini benar-benar diakui semua kawula muda Tanah Air.
Sedangkan yang berikutnya adalah vokalis dari White Shoes And The Couples Company, Sari Sartje. Biarpun bergaya klasik, kalau sudah di atas panggung kamu pasti cuma bisa melongo mendengar suaranya yang, ah, aduhai deh.
Kalau Isyana Sarasvati bisa menyaingi popularitas Raisa, maka kakaknya, Rara Sekar, juga pasti bisa. Yap, coba saja simak bakat emasnya dalam bermusik bersama Banda Neira.
Sedangkan yang satu ini adalah Amanda Chitarra Utami. Sukses mencuri hati para penikmat musik indie Tanah Air bersama Parisude, kini ia juga memulai project musiknya sendiri lho KLovers.
Cantik dan kece abis! Yap, Charita Utamy selalu tampil menawan saat beraksi bersama Midnight Quickie.
Sebagai penutup, memang Tatjana Saphira tidak berkecimpung langsung di dunia musik. Tapi kalau semisal dia terjun? Wah, siap-siap terpesona deh dengan suara dan skill bermain musiknya.