10 Potret BTS New Repvblik 'Baby I Love You', Format Baru Tanpa Ruri

Selasa, 10 November 2020 21:36
10 Potret BTS New Repvblik 'Baby I Love You', Format Baru Tanpa Ruri

Lavy, Ei, Tyar, dan Charly Van Houten yang tergabung dalam New Repvblik bernostalgia dalam pembuatan video klip Baby I Love You. Di mana mereka menggunakan seragam SMA.

New Repvblik adalah format baru dari Repvblik di mana posisi Ruri digantikan oleh Charly Van Houten. Baru-baru ini, mereka merilis lagu terbaru berjudul Baby I Love You. Dan hari ini, Selasa (10/11) video klip dari single mereka rilis di Youtube MS Record. Seperti apa sih behind the scene pembuatan video klip? Simak foto-fotonya!

Lavy, Ei, Tyar, dan Charly Van Houten yang tergabung dalam New Repvblik bernostalgia dalam pembuatan video klip Baby I Love You. Di mana mereka menggunakan seragam SMA.
Mereka memilih Bandung sebagai lokasi syuting. Konsep video klipnya sendiri cukup simple namun tetap keren dan menunjang pesan dalam lagu.
Kehadiran model cantik yang juga menggunakan seragam SMA tentu juga menambah cantik visual dari video klip Baby I Love You.
"Baby I Love You kita buat bersama, jadi secara musik kental dengan ciri khas Repvblik. Kita cuma membedakannya dari segi vokal aja jadi ada not-not yang ciri khas Kang Charly, sehingga terlihat catchy dan bisa disukai masyarakat musik indonesia," ungkap Tyar.
Dalam format New Repvblik, posisi Ruri memang digantikan oleh Charly Van Houten. Jangan salah kaprah, hubungan mereka baik-baik saja kok!
"Sekarang ini karena Ruri lagi sibuk bersolo karir yah kenapa enggak kita berkolaborasi dengan Charly? Kita punya hubungan baik dan dia mau membantu kita soal project single lagu yang memang harus kita keluarkan. Sementara bentrok dengan jadwal solonya Ruri," ungkap Ei.
Bergabung bersama New Repvblik, Charly yang sudah profesional pun ternyata masih merasakan kesulitan. Lalu bagaimana sih Charly menanggapi pendapat dari fans?
"Kalau buat aku sih menanggapinya kita kan musisi dan harus tetap berkarya dan memang Ruri lagi fokus di solonya. Semoga ini berharap Ruri bisa hadir lagi di band Repvblik kita gak tau. Intinya kita ingin menyuguhkan yang terbaik dari New Repvblik untuk penikmat musik," kata Charly.
Menurut Charly, kehadirannya mampu menyatukan dua fansbase yang jumlahnya sangat banyak dengan slogan 'Setia Bersama Repvblik'.
"Dan ini bisa jadi sesuatu yang dahsyat karena bersatunya kedua fans dari band yang besar bisa menjadi satu kata Setia Bersama Repvblik," pungkas Charly yang diamini oleh Tyar, Ei Dan Lavy.