'25' Adele Hingga 'MADE IN THE AM', 15 Album Paling Laris di UK

Rabu, 06 Januari 2016 18:01
'25' Adele Hingga 'MADE IN THE AM', 15 Album Paling Laris di UK

Dengan musik folk-folk yang terkemas rapi dalam WILDER MIND, Mumford & Sons berhasil menempati urutan ke-15 album terlaris di Britania Raya.

Tahun 2015 telah berakhir dengan segala kenangan indahnya. Beberapa rilisan album pun mencatatkan rekor 'apik' di tahun ini. Nah, dalam gambar-gambar berikut ini ada 15 album yang menjadi rilisan terlaris 2015 di Britania Raya. Sudah punya bayangan siapa saja musisi yang masuk dalam daftar ini?

Dengan musik folk-folk yang terkemas rapi dalam WILDER MIND, Mumford & Sons berhasil menempati urutan ke-15 album terlaris di Britania Raya.
Sangat disayangkan, beberapa pemberitaan yang ada tak berhasil mendongkrak penjualan album MADE IN THE AM milik One Direction yang hanya sanggup bercokol di posisi 14.
Artis serba bisa Olly Murs cukup dicintai oleh publiknya sendiri dengan posisi ke-13 dengan NEVER BEEN BETTER.
Di posisi 12 ada musisi Irlandia, Hozier yang merilis album studio pertamanya bertajuk sama dan cukup diminati oleh publik UK.
Dalam format grup, Little Mix mencatatkan rekor yang baik karena dapat mengalahkan MADE IN THE AM milik 1D dengan GET WEIRD. Mereka berada di posisi 11.
Dengan single Budapest yang terdapat pada albumnya ini, George Ezra berhasil mendapatkan berbagai gelar di Britania Raya. Pantas bila album ini menjadi satu yang diminati di Inggris.
A HEAD FULL OF DREAMS yang baru saja dirilis oleh Coldplay mendapatkan apresiasi yang cukup baik dengan menempati urutan 9.
Di posisi 8 ada James Bay dengan album CHAOS AND CALM-nya.
Penyanyi yang baru saja mengunjungi Indonesia, Jess Glynne menempati urutan ke-7 dengan album perdananya, I CRY WHEN I LAUGH.
Taylor Swift dengan 1989 berhasil menduduki peringkat ke 6 dalam chart ini.
PURPOSE Justin Bieber dirilis 13 November silam punya beberapa lagu hits seperti Sorry, What Do You Mena? yang masuk chart lagu populer di berbagai negara. Tak ayal album ini pun menduduki posisi ke 5.
Karya sang legenda Elvis Presley yang dirilis ulang berjudul IF I CAN DREAM menempati posisi ke-4.
Satu lagi nama penyanyi lokal bercokol di puncak chart ini. Sam Smith yang telah mengeluarkan IN THE LONELY HOUR berhasil menempati urutan ke 3.
Nama Ed Sheeran menjadi salah satu penyanyi yang diminati di Inggris. Dengan lagu ciptaannya yang sangat khas, tak ayal jika X yang dirilis 2014 masih tetap bertengger kokoh di chart penjualan terbaik Britania.
Dengan segala daya magis yang dimiliki, Adele membuat karya yang sungguh ajaib. '25' yang dirilis pada bulan November langsung meledak di pasaran.