[FOTO] Meme Super Kocak JKT48, Bikin Kram Perut Seharian!

Jum'at, 20 November 2015 14:31
[FOTO] Meme Super Kocak JKT48, Bikin Kram Perut Seharian!

Wah ada-ada aja deh meme-meme lucu JKT48 ini. Jadi kram perut seharian kan. Meme mana nih yang jadi favorit kamu? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar ya.

Beneran nih betah menahan lapar seharian? Mau nggak dibawain nasi bungkus sama si cantik Nabilah?
Punya wajah cantik dan imut, pasti deh semua bakalan jatuh cinta berat sama member JKT48. Kamu juga kan KLovers.
Mantan kamu ketahuan jomblo? Jangan keras-keras ya kalau ketawain si doi hihihi :P
Ketiduran aja masih cantik, bayangin deh gimana wajah imutnya waktu di atas panggung. Bikin melting banget pastinya tuh.
Nggak disangka nih, Ve JKT48 ternyata juga seorang superman. Kocak banget ya.
Aduh mau dong dipeluk sama Nabilah. Masa tiang melulu yang dipeluk, gantian dong hehehe.
Ngarepin buat jadi pacar Nabilah? Emmm, kayaknya itu mimpi yang terlalu tinggi deh. Sabar ya :(
Hayo ngaku, siapa nih yang suka berburu dan punya koleksi photopack JKT48 lengkap?
Wah ada-ada aja deh meme-meme lucu JKT48 ini. Jadi kram perut seharian kan. Meme mana nih yang jadi favorit kamu? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar ya.