FOTO: 11 DJ Perempuan Indonesia, Potret Cantik di Lantai Dansa

Jum'at, 22 Juli 2016 16:31
FOTO: 11 DJ Perempuan Indonesia, Potret Cantik di Lantai Dansa

Maia Estianty tak hanya berhasil membentuk grup duo saja, ia juga berhasil menjadi seorang DJ sekaligus mentor dari anaknya sendiri, Al Ghazali.

Lantai dansa memang tak bisa dilepaskan dari wanita-wanita cantik. Seperti beberapa publik figur ini, dari kecintaannya di dunia EDM mereka pun memilih untuk seorang Disc Jockey. Berikut ini beberapa nama sosok cantik yang ramaikan dunia EDM tanah air.

Maia Estianty tak hanya berhasil membentuk grup duo saja, ia juga berhasil menjadi seorang DJ sekaligus mentor dari anaknya sendiri, Al Ghazali.
Si cantik Alice Norin juga tak hanya berkutat di layar kaca saja. Dengan menjadi Disc Jockey, ini menjadi satu hal yang menyegarkan karirnya di dunia entertainment.
DJ Una terkenal setelah kerap kali main di acara musik pagi di salah satu stasiun televisi Indonesia. DJ membuka banyak pintu rejezinya, salah satunya adalah kesempatan bermain sinetron.
Fahria Yasmin atau yang akrab disapa DJ Yasmin adalah wanita di balik turn table yang banyak diidolakan para pria. Tak hanya ternama di Indonesia, namanya melambung sampai mancanegara. Ia juga beberapa kali menjadi model.
Inilah DJ Devina. Sebagai DJ ia tak mau profesinya dicap jelek. Ia adalah satu dari sekian DJ yang menyatakan bebas dari narkoba dan seks bebas.
DJ Jacqueline tak hanya tampil sendirian, ia juga mempunya beberapa proyek musik lain seperti Psycho Disco yang ia bentuk bersama Ivan Govinda, Ikmal Tobing dan Dikta Yovie Nuno.
Kalau yang satu ini namanya DJ Varra. Tak hanya menjadi seorang DJ, ia juga melebarkan sayap di dunia tarik suara dan modeling.
Masih ingat wanita ini? Ia adalah DJ Satchy, DJ yang tampil islami dengan hijab.
Jenny Cortez bukan hanya seorang model dan presenter, ia juga aktif sebagai DJ.
Aida Zaskia yang awalnya seorang pedangdut menjadi nama selanjutnya wanita cantik yang ada di balik meja DJ.
Kiki Amalia sudah jarang terlihat di layar kaca. Ia kini lebih sering tampil sebagai seorang Disc Jockey lho daripada di sinetron.