FOTO: 11 Penampilan Kece Finalis & Bintang Tamu Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020

Selasa, 03 Maret 2020 16:36
FOTO: 11 Penampilan Kece Finalis & Bintang Tamu Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020

Kemeriahan malam Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020 dibuka oleh The Super Girls dengan lagu Don't Give Up On Me yang dipopulerkan oleh Andy Grammer. Melalui lagu ini, Lyodra dan Tiara mengenang perjalanan mereka dari awal dimulainya program ini.

Rabu malam tanggal 2 Maret 2020 merupakan malam penentuan juara INDONESIAN IDOL 2020. Malam yang bertajuk Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020 tersebut dimeriahkan oleh seluruh finalis INDONESIAN IDOL season X dan sederet musisi ternama Indonesia, seperti Noah, Rizky Febian, Nella Kharisma, Lea Simanjuntak, Saykoji, dan JFlow. Seperti apa ya meriahnya malam penutupan acara bergengsi yang ditayangkan di RCTI ini? Yuk, kita intip penampilan keren para musisi ini di atas panggung Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020!

Kemeriahan malam Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020 dibuka oleh The Super Girls dengan lagu Don't Give Up On Me yang dipopulerkan oleh Andy Grammer. Melalui lagu ini, Lyodra dan Tiara mengenang perjalanan mereka dari awal dimulainya program ini.
Selanjutnya, The Super Girls berkolaborasi dengan Noah membawakan lagu Jalani Mimpi. Penampilan lagu ini diawali oleh band Noah sebelum Lyodra dan Tiara muncul dan bergabung di atas panggung menampilkan keharmonisan suara bersama sang vokalis, Ariel.
Lyodra menampilkan kolaborasi epik bersama Lea Simanjuntak dan JFlow membawakan medley lagu Biring Manggis dan Sik Sik Sibatumanikam. Lagu-lagu Batak yang dibawakan dengan ceria tersebut mampu membuat semua orang yang hadir di malam Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020 menari bersama.
Tiara kembali membawakan lagu Pamer Bojo versi cendol dawet yang sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Meski menjadi tantangan tersendiri menggabungkan lagu daerah dengan rap, Tiara berhasil membuat lagu ini semakin ambyar dengan kolaborasi bersama Nella Kharisma dan Saykoji.
Ziva Magnolya akhirnya bisa berduet dengan idolanya, Rizky Febian, membawakan lagu Berpisah Itu Mudah yang dipopulerkan oleh Rizky Febian bersama Mikha Tambayong. Keduanya melakukan interaksi yang menggemaskan, seperti bertatapan mata dan bergandengan tangan.
Penampilan spesial dari juri INDONESIAN IDOL semakin memeriahkan malam Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020. Judika membawakan single terbarunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama dengan penuh emosi hingga membuat Bunga Citra Lestari menitikkan air mata haru.
Judika juga berkolaborasi dengan Nella Kharisma menampilkan mash up antara lagu Aku Yang Tersakiti dengan lagu Jaran Goyang. Judika yang biasanya membawakan lagu pop ternyata cocok banget lho membawakan lagu dangdut.
Lyodra yang tampak anggun mengenakan gaun berwarna merah membawakan lagu And I'm Telling You I Am Not Going yang dipopulerkan oleh Jennifer Holliday dengan sangat memukau. Lagu ini pernah dibawakan oleh Lyodra ketika dirinya masih berusia 11 tahun.
Penampilan Tiara saat membawakan lagu I Surrender yang dipopulerkan oleh Celine Dion sukses bikin para penonton merinding. Dengan suaranya yang bertenaga, Tiara membawa penonton terlarut dalam emosi lagu penyanyi legendaris ini dan memperoleh standing ovation dari para juri dan penonton.
Seluruh finalis INDONESIAN IDOL 2020 menampilkan lagu Pelukku Untuk Pelikmu yang dipopulerkan oleh Fiersa Besari dengan sangat indah. Sesuai dengan tema acara, ke-15 finalis dipertemukan kembali di atas panggung malam penutupan yang meriah ini.
Di penghujung acara, Noah menghibur para penonton yang menghadiri malam Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020 dan juga pemirsa televisi dengan lagu Wanitaku. Tak lupa Ariel mengajak para hadirin untuk menyanyi bersama.