[FOTO] Ada Pocong dan Malaikat Maut di Acara JKT48, Serius Nih?

Jum'at, 28 Agustus 2015 14:31
[FOTO] Ada Pocong dan Malaikat Maut di Acara JKT48, Serius Nih?

JKT48 akhirnya resmi merilis karya terbarunya berupa single Halloween Night. Lagu ini banyak menyuguhkan cerita menarik buat para penikmat musik Indonesia. Apa saja sih?

JKT48 baru saja menggelar sebuah konser seru untuk merayakan perilisan single terbaru mereka yang berjudul Halloween Night. Banyak cerita menarik di balik karya milik Melody cs kali ini. Nggak mau kalah, konsep acara yang dipakai dalam pesta kemarin juga sangat istimewa. Banyak setan-setan bergentayangan di konser JKT48 itu. Pocong hingga malaikat pencabut nyawa siap menemanimu dari atas panggung. Seperti apa sih 'seremnya' konser JKT48 saat merilis single terbaru mereka? Langsung intip di sini yuk.

JKT48 akhirnya resmi merilis karya terbarunya berupa single Halloween Night. Lagu ini banyak menyuguhkan cerita menarik buat para penikmat musik Indonesia. Apa saja sih?
Halloween Night ternyata dirilis bersamaan dengan sister group mereka yaitu AKB48. Sebelumnya, lagu ini memang sudah pernah dinyanyikan saat event Refrain Penuh Harapan Handshake Festival pada 17 Agustus 2015 lalu.
JKT48 juga memberikan sebuah warna baru di karyanya ini. Halloween Night ternyata juga dirilis ke dalam dua versi yang salah satunya adalah dangdut. 
Ada sebuah alasan mengapa JKT48 memberikan warna dangdut di single Halloween Night. Alasan itu adalah keinginan mereka untuk memperkenalkan identitas nusantara di industri musik dunia.
Sebagai sebuah perayaan dari rilisnya single terbaru ini, JKT48 juga menggelar satu acara musik keren yang digelar di  JKT48 Theatre, FX, Sudirman, Jakarta Pusat.
Konser tersebut sangat istimewa karena konsep yang disuguhkan. Para member JKT48 berdandan ala setan-setan cantik yang pastinya lucu dan cute banget. Seperti Nabilah yang bergaya ala killer bunny ini misalnya.
Begitu juga dengan Sisil yang berubah menjadi seorang pocong cantik dan imut. Serem nggak sih kalau setannya secantik ini?
Penampilan Veranda juga nggak kalah cetar. Si cantik ini tampak lucu saat bergaya ala malaikat pencabut nyawa dengan kostum serba hitam dan rambut merahnya.
Acara perilisan single terbaru kemarin terbukti sukses besar dan dipenuhi oleh antusiasme luar biasa dari para penggemar setia.
Wah memang kece banget deh JKT48 ini. Selain selalu sukses dengan karya-karya baru, mereka juga berani tampil beda dengan gaya unik yang lucu abis.