FOTO: Aksi Panggung Pacar Baru Calvin Harris vs Taylor Swift

Senin, 25 Juli 2016 14:31
FOTO: Aksi Panggung Pacar Baru Calvin Harris vs Taylor Swift

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Tinashe adalah kekasih baru dari DJ ganteng Calvin Harris.

Setelah putus dari popstar Taylor Swift, Calvin Harris kini dikabarkan tengah menjalin kisah asmara baru bersama penyanyi R&B cantik, Tinashe. Memiliki pekerjaan yang sama yakni sebagai penyanyi profesional, gimana sih perform masing-masing di atas panggung? Well, mari kita simak foto-foto berikut ini.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Tinashe adalah kekasih baru dari DJ ganteng Calvin Harris.
Tinashe yang memilih genre R&B untuk musik yang dibawakannya lebih sering menampilkan dance-dance yang membuat performnya makin oke.
Bisa dibilang kostum-kostum yang dipakai Tinashe lebih enak dipakai bergerak. Sedangkan Taylor yang cukup jarang menampilkan atraksi dance terlihat lebih anggun.
Sebagai sosok yang menggeluti dunia hiburan keduanya tentu tahu mana-mana bagian yang harus mereka tampilkan lebih. Kalau Taylor Swift sih lebih ke kaki jenjangnya.
Oh ya, jika dibandingkan umurnya Tinashe jauh lebih muda 3 tahun daripada Taylor Swift. Tepatnya kini Tinashe berusia 23 sedangkan Taylor 26.
Saat tampil tertutup di atas panggung keduanya punya style yang berbeda. Tentunya ini semua disesuaikan dengan karakter dan lagu yang mereka bawakan.
Oh ya, keduanya sama-sama elegan ketika mengenakan pakaian hitam dalam foto ini lho.
Dance bisa dibilang sebagai hal yang dinantikan dari perform Tinashe. Sedangkan di tur 1989, kehadiran spesial guest dari Taylor Swift selalu dinantikan penonton. 
Nah, setelah melihat foto-foto di atas, menurutmu mana yang lebih asik perform Tinashe atau Taylor Swift?