FOTO: iMeyMey, Pedangdut Yang Kerap Kali Bawakan 'Lagu Viral'

Rabu, 28 Desember 2016 16:31
FOTO: iMeyMey, Pedangdut Yang Kerap Kali Bawakan 'Lagu Viral'

iMeyMey turut meramaikan obrolan 'Om Telolet Om' yang happening di penghujung tahun 2016 ini. Baru-baru ini ia merilis sebuah video klip dari single terbarunya yang berjudul 'Om Telolet Om'.

Siapa sih yang kelewatan dengan berita 'Om Telolet Om' yang sangat ramai jadi bahan perbincangan menjelang akhir tahun 2016 ini? Buat kalian yang menebak bahwa akan ada lagu dangdut yang berjudul sama, maka tebakanmu bener banget! Pedangdut yang membawakan lagu Om Telolet Om ini bernama iMeyMey. Namun sebelum ini ia sudah membawakan beberapa lagu yang berhubungan dengan hal-hal viral di dunia maya. Gak pengen kenalan nih sama orangnya? Yuk langsung aja cek foto-fotonya berikut ini.

iMeyMey turut meramaikan obrolan 'Om Telolet Om' yang happening di penghujung tahun 2016 ini. Baru-baru ini ia merilis sebuah video klip dari single terbarunya yang berjudul 'Om Telolet Om'.
Enam hari setelah rilis, video klip official 'Om Telolet Om' telah ditonton sebanyak 670 kali. Klip ini pun masuk dalam Top 50 Trending di YouTube Indonesia.
Gara-gara membawakan lagu ini, penyanyi beranama asli Fitri Melinda tersebut dapat banyak undangan ke acara-acara televisi lho.
iMeyMey mengatakan bahwa lagunya ini awalnya berjudul 'Telolet' saja, setelah sang pencipta lagu menyorot fenomena anak-anak kecil yang minta bunyi klakson pada supir bus pariwisata yang melintas. Namun, karena 'Om Telolet Om' yang jadi happening di sosmed, lagu ini pun berganti judul jadi 'Om Telolet Om'.
'Telolet' sendiri telah diciptakan sebelum fenomena 'Om Telolet Om' menyeruak ke permukaan. Pas banget ya?
Katanya dalam wawancara, lagunya ini tak hanya didengarkan oleh orang lokal saja. iMeyMey mengatakan bahwa sampai ada DJ asal luar negeri yang ingin mengajaknya bekerjasama. Namun, permintaan tersebut masih difollow up oleh manajemennya.
Ngomong-ngomong, penyanyi asli Bandung ini sebelumnya telah menyanyikan beberapa judul lagu yang berhubungan dengan hal-hal yang viral di jagad maya lho.
Tecatat lagu dangdut berjudul 'Cabe-Cabean', 'Dear Mantan' (maafin gue yang dulu) hingga 'Gue Mah Gitu Orangnya' dinyanyikan olehnya.
Sempat dicap sebagai pedangdut spesialis lagu viral, ia pun berpendapat bahwa penilaian akan hal tersebut diserahkannya pada masyarakat.