FOTO: Lama Tak Tampil, Inilah Wajah Personel Band Wayang Saat Ini

Jum'at, 16 Oktober 2015 18:31
FOTO: Lama Tak Tampil, Inilah Wajah Personel Band Wayang Saat Ini

Masih ingat dengan wajah-wajah personel Wayang ini?

Generasi 90-an tentu tak akan melewatkan nama Wayang. Yup, band yang terkenal dengan drummer ciliknya ini memang sangat populer di eranya. Namun, bagaimana ya kabar dari Wayang dan para personelnya saat ini? Yuk, kita simak bersama..

Masih ingat dengan wajah-wajah personel Wayang ini?
Nah, inilah sang vokalis sekaligus gitarisnya Ramdan Wahyudi.
Kalau yang satu ini adalah sang pembetot bass, Ahmad Fauzi.
Band yang dulu terkenal dengan drummer ciliknya bernama Gilang Ariestya tersebut sempat vakum setelah tahun 2008 keluarkan album. Alasannya adalah penjualan rilisan yang kurang meledak di pasaran.
Mengisi kekosongan selama vakum, Ramdan membuka sebuah bisnis yang berhubungan dengan hobinya selain yaitu pet shop.
Berbeda lagi dengan Fauzi, pria berkacamata ini punya usaha warnet dan ia melanjutkan bisnisnya tersebut selama Wayang vakum.
"Gilang (drummer) yang dulunya sibuk dengan kuliahnya akhirnya kini sudah bekerja di satu perusahaan minyak. Adri (keyboard) juga begitu (kerja). Awalnya mereka pengen cari suasana baru, tapi akhirnya keenakan. Tapi Wayang sendiri, nggak terus selesai (bubar) tetap berjalan," ungkap Fauzi.
Saat ini Wayang sedang dalam satu proyek bersama Seven Music lho. Mereka merilis ulang lagu lamanya. Apa kalian sudah siap dengar karya-karya dari Wayang yang diremix ulang tersebut? Nantikan saja rilisannya!