FOTO: Lompatan & Rok Terbang JKT48 Bikin Meriah HUT RTV Yang ke-2

Kamis, 19 Mei 2016 16:31
FOTO: Lompatan & Rok Terbang JKT48 Bikin Meriah HUT RTV Yang ke-2

Ulang tahun RTV yang ke-2 pada Rabu (18/5) menjadi momen perdana JKT48 memainkan single terbarunya Hanya Lihat ke Depan.

JKT48 menjadi salah satu guest star dalam HUT RTV yang ke-2 tahun. Tak main-main, untuk stasiun televisi yang baru mengudara dua tahun tersebut JKT memberikan sebuah penampilan yang spesial. Setelah melakukan Senbatsu Sousenkyo yang disiarkan oleh RTV, akhirnya idol grup ini membalas kebaikan stasiun TV ini dengan menampilkan single terbaru mereka Hanya Lihat ke Depan (Mae Shika Mukanee). Enerjik, penuh lompatan dan rok terbang. Intip yuk foto-foto mereka saat tampil!

Ulang tahun RTV yang ke-2 pada Rabu (18/5) menjadi momen perdana JKT48 memainkan single terbarunya Hanya Lihat ke Depan.
Di awali oleh suara genjrengan gitar dengan efek overdrive, masuklah instrumen bass dan drum meramaikan komposisi lagu. Menghentak dan bikin loncat!
Sesuai dengan Pemilu JKT48, Ve terlihat menjadi center dalam single ini. Diikuti oleh Ghaida dan Haruka di belakangnya.
Pada wawancaranya beberapa waktu lalu, Jessica Vania (Jeje) yang mewakili JKT48 dalam presscon mengatakan bahwa mereka akan memakai pakaian blink-blink yang berwarna-warni, kayak gini nih.
Jeje juga menjanjikan bahwa JKT48 akan tampil freestyle dengan gaya masing-masing personelnya. Bikin penasaran, ternyata gaya mereka benar-benar bebas dan ekspresif!
Jump!!! Para personel JKT48 melompat setinggi yang mereka bisa saat menatap masa depan seperti lagu yang mereka nyanyikan.
Energi positif yang mereka keluarkan lewat lagu dan koreopun berhasil nyampe ke semua orang yang melihatnya.
Menurut Viviyona dalam presscon sebelumnya, ditampilkannya lagu 'Hanya Lihat ke Depan' adalah kado yang diberikan oleh JKT48 kepada RTV.
Penampilan ini ditutup dengan 'freeze style' beragam sesuai dengan karakter personel. Ada yang terlihat cool, cheerful dan kece. Coba deh dilihat.
Tak hanya satu, JKT48 tampil 2 kali dalam acara ini. Mereka memainkan lagu Begginer yang lebih cool dan lebih 'cuek & judes' daripada single terbaru mereka.