FOTO: Perjuangan Raffi Ahmad Demi Rafathar, Begadang Sampai Malam

Sabtu, 28 November 2015 14:31
FOTO: Perjuangan Raffi Ahmad Demi Rafathar, Begadang Sampai Malam

Demi buah hati tercintanya, Raffi Ahmad akan memberikan sebuah persembahan paling istimewa untuk Rafathar.

Raffi Ahmad sedang mempersiapkan satu persembahan khusus untuk buah hati tercintanya, Rafathar. Bukan materi, kado istimewa ini dijamin bakalan abadi dan nggak mungkin bisa dilupakan. Persembahan seperti apa sih yang membuat Raffi Ahmad rela begadang hingga jam 2 pagi itu? Simak langsung lewat galeri foto ini yuk.

Demi buah hati tercintanya, Raffi Ahmad akan memberikan sebuah persembahan paling istimewa untuk Rafathar.
Bukan dalam bentuk materi, Raffi Ahmad akan membuatkan sebuah lagu yang digarapnya bareng Charly Van Houten khusus untuk anaknya.
Lagu yang ditulis oleh Charly itu berjudul Penerus Darahku. Raffi pun baru saja menyelesaikan proses rekaman untuk lagu terbarunya ini.
Semua proses dilakukannya bareng Charly di sebuah studio rekaman di daerah Bandung yang bernama Kana Musik.
Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad memberikan seluruh tenaganya demi hasil yang paling baik di lagu Penerus Darahku ini.
Raffi Ahmad bahkan rela begadang hingga jam 2 pagi demi menyelesaikan proses rekamannya.
Raffi Ahmad tentunya merasa sangat senang bisa dibantu oleh Charly yang sudah dikenal sebagai salah satu hits maker jempolan.
Lagu Penerus Darahku ini tentunya bakalan menjadi kado paling indah buat Rafathar yang saat ini mulai beranjak dewasa.
Dunia musik sebenarnya bukan hal baru bagi Raffi Ahmad. Selain masih menjadi member BBB, presenter Dahsyat ini juga pernah merilis satu lagu bersama Nagita Slavina yang berjudul Kamulah Takdirku.
Kira-kira seperti apa ya lagu persembahan Raffi Ahmad buat Rafathar yang berjudul Penerus Darahku itu nantinya? Bikin penasaran aja nih.