Iwa K dan Yacko Ramaikan Monk Invasion, Budaya Atau Tren?

Minggu, 20 Oktober 2019 10:30
Iwa K dan Yacko Ramaikan Monk Invasion, Budaya Atau Tren?

Rasanya sulit untuk memungkiri kehadiran sejumlah budaya atau tren baru yang ada di tengah-tengah kalangan dewasa-muda.

Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini tengah bermunculan tren maupun sub-budaya baru, terutama di tengah kaum dewasa-muda. Yap, untuk itu Monk Invasion pun ikut ambil bagian dalam memajukan salah satu kegemaran baru kaum dewasa muda, yakni melalui sebuah vaping party. Nggak cuma sekedar party para vapers, acara yang diinisiasi oleh Monk itu juga turut menghadirkan 2 rapper top Tanah Air, Iwa K dan Yacko. Lalu, seperti apa sih respon Iwa K melihat salah satu budaya baru yang terus berkembang di kalangan anak muda? Cari tahu di sini yuk KLovers!

Rasanya sulit untuk memungkiri kehadiran sejumlah budaya atau tren baru yang ada di tengah-tengah kalangan dewasa-muda.
Mulai dari fashion seperti streetwear, sampai pada keputusan untuk beralih mengambil opsi hidup yang lebih sehat seperti vaping. Inilah yang kemudian coba dirangkum Monk dalam acara Monk Invasion.
Bukan cuma sekedar menjadi ajang perilisan 3 rilisan barunya yang bernama Dozen Liquid Donut, Monk Invasion pun menghadirkan sajian menarik yang dipandu oleh Yacko serta Iwa K.
Usai Yacko tampil di atas panggung, giliran Iwa K yang kemudian memanaskan malam Monk Invasion dengan setlist padat yang sudah ia persiapkan.
Menariknya, kali ini Iwa K membawakan 4 hingga 5 lagu hits miliknya di era nineties dan dipilih sendiri oleh para pengunjung Monk Invasion.
Namun mengingat ia merupakan pelaku dunia seni kawakan, tentu menarik melihat hal baru seperti vaping dari sudut pandang seorang Iwa K.
"Banyak temen temen gua yang nge-vape, seneng koleksi liquid, jadi budaya dan gaya hidup," ujar Iwa K, saat ditemui di backstage Monk Invasion.
"Apakah ini tren? Gak tau yah, gua gak bilang ini tren, gua tadi bilang ini kan menjadi budaya," terangnya.
Monk Invasion sendiri akan menggelar acara tersebut dalam bentuk rangkaian tour yang digelar di 5 kota dengan Jakarta sebagai penutupnya. Lalu, apakah Iwa K tertarik untuk mengikuti budaya baru seperti vaping? Kita tunggu saja ya KLovers.