Kronologi Adele Patahkan Piala Grammy, 'Dibagi' Dengan Beyonce

Senin, 13 Februari 2017 14:38
Kronologi Adele Patahkan Piala Grammy, 'Dibagi' Dengan Beyonce

Adele tak sepenuhnya bahagia ketika namanya disebut sebagai pemenang Album of The Year di Grammy Awards 2017.

Memenangkan piala Album of The Year untuk karyanya, 25 tidak membuat Adele bahagia di ajang Grammy Awards 2017 ini. Ia merasa album Beyonce, Lemonade lebih berhak atas piala itu dan Adele memberikan separuh pialanya untuk Bey. Dari tangisan, menjadi tawa bahagia karena bisa membagi kemenangan untuk Beyonce...

Adele tak sepenuhnya bahagia ketika namanya disebut sebagai pemenang Album of The Year di Grammy Awards 2017.
Penyanyi asal Inggris ini merasa bahwa album Lemonade milik Beyonce lebih berhak menang penghargaan paling bergengsi di Grammy ini.
Ketika memberikan sambutan di atas panggung, wajah Adele benar-benar nggak santai. Wajahnya muram dan kemudian menangis.
Dengan tersedu, Adele menyebut bahwa Beyonce adalah artis yang dibanggakan semua orang di ruangan itu. Beyonce juga jadi sinar penerang yang diidolakan banyak orang.
Adele yang sudah memenangkan kategori Song of The Year merasa tidak pantas untuk mendapatkan piala pada kategori album.
'Album Lemonade itu sangat monumental. Betapa Beyonce bekerja keras untuk mengerjakannya. Dia berhak dapat piala ini," ujar Adele.
Lalu Adele membuat keputusan yang mengejutkan. Ia mematahkan pialanya dan membagi dua dengan Beyonce yang menangis melihat sikap Adele.
Namun Adele malah bahagia, seketika tawanya lepas karena sudah mematahkan piala yang menurutnya harus jadi milik Beyonce.
Adele bahagia, tak peduli setelahnya ia jadi bahan sorotan karena mematahkan piala Grammy. Proud of you, Adele!