Hadirkan Konsep Sinematik Hitam Putih, MV 'EASY ON ME' Milik Adele Sangat Emosional!

Jum'at, 15 Oktober 2021 18:31
Hadirkan Konsep Sinematik Hitam Putih, MV 'EASY ON ME' Milik Adele Sangat Emosional!

Merupakan representasi dari kesedihannya, MV EASY ON ME di buat seperti film dokumenter dengan memakai tema hitam putih.

Pemenang piala GRAMMY Adele akhirnya merilis lead single dari album 30 yang berjudul EASY ON ME. Lagu ballad yang menyayat hati ini membuat para fans ikut galau dalam mendengarkan lagu yang baru saja dirilis tepat pada hari ini tanggal 15 Oktober 2021. Musik video yang menggunakan tema hitam putih menambah rasa sedih dan emosional yang mendalam mengenai makna di balik lagu Adele yang ternyata bercerita mengenai perceraiannya. Baru merilis lagu untuk pertama kali sejak tahun 2015, penggemar dan media menyebut album ini akan sangat sukses lagi di pasar industri musik. Akankah Adele akan kembali puncaki tangga lagu dunia? Sebelum itu yuk simak fakta di balik lagu ballad yang satu ini!

Merupakan representasi dari kesedihannya, MV EASY ON ME di buat seperti film dokumenter dengan memakai tema hitam putih.
Ternyata lagu EASY ON ME ini menjadi single utama dalam album studio Adele yang terbaru bertajuk yaitu 30.
Lagu yang dirilis pada 15 Oktober ini menceritakan tentang perceraian Adele dengan Simon Konecki pada 2019 silam.
Beberapa kali dalam musik video lagu ini Adele melihat ke belakang saat akan meninggalkan rumah. Fans berspekulasi bahwa ia benar-benar merilis lagu tentang perceraiannya.
Sebelum dirilis pada hari ini, Adele telah mengumumkan perilisan lagu ini sejak 5 Oktober 2021 melalui akun twitternya.
Pada live Instagramnya pun Adele dengan jelas menyatakan bahwa tema lagu ini memang tentang perceraian. Ia mengatakan "Divorce baby divorce."
Tidak hanya bergalau riah, ternyata lagu ini juga bercerita proses penyembuhan Adele sejak bercerai karena di pertengahan MV warna cinematic berubah menjadi berwarna.
Media dan para netizen benar-benar menyambut dengan meriah lagu ini, dan beranggapan bahwa lagu ini akan menjadi lagu paling laris untuk tahun 2021.