Potret Behind The Scene Video Klip Comeback Tata Liem, 'Saranghaeyo'

Selasa, 07 Desember 2021 15:56
Potret Behind The Scene Video Klip Comeback Tata Liem, 'Saranghaeyo'

Masih ingat dengan sosok Tata Liem? Belakangan ia memang jarang muncul di layar kaca. Namun baru-baru ini ia memutuskan untuk comeback ke dunia tarik suara.

Tata Liem memutuskan untuk comeback ke dunia tarik suara dengan lagu Saranghaeyo. Bukan hanya lagi, Tata juga baru-baru ini melakukan syuting video klip untuk lagu barunya itu. Seperti judulnya, konsep video klip kali ini menambahkan banyak unsur Korea di dalamnya. Seperti apa sih behind the scene-nya?

Masih ingat dengan sosok Tata Liem? Belakangan ia memang jarang muncul di layar kaca. Namun baru-baru ini ia memutuskan untuk comeback ke dunia tarik suara.
Tata sebelumnya pernah menyanyikan lagu Masa Bodo dan Balutan ciptaan Chossy Pratama. Kini, ia memutuskan comeback dengan lagu berjudul Saranghaeyo.
Perbedaan begitu terlihat jelas dari lagu ataupun konsep dari lagu Tata yang baru ini. Begitu juga dengan video klip yang dibuat dengan begitu niat.
Di bawah arahan Director ternama Darius Manihuruk dari DM Picture, video klip Saranghaeyomenyajikan sebuah konsep drama yang menarik dan menyelipkan unsur Korea yang sedang hits.
"Konsepnya simple, story line diadaptasi dari laguku. Tentang sepasang kekasih yang berpisah, tapi sebenarnya masih cinta. Cowoknya menyiaka-nyiakan si cewek. Tapi kemudian si cewek ini berubah jadi lebih hebat, lebih cantik," kata Tata Liem yang belum lama ini ditemui.
Lagu Saranghaeyo juga memiliki pesan yang cukup bagus. Di mana, kita harus keluar dari zona nyaman demi menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya.
Tata sedikit banyak ikut sumbang ide dalam pembuatan video klipnya ini. Mulai dari tata rambut, pakaian, dan cerita yang diadaptasi beberapa unsur Korea.
"Sebenarnya dibilang pantas gak pantes tapi yasudahlah. Namanya juga berusaha memberikan sedikit sentuhan (Korea) bisa menyerupai sudah sangat bagus," lanjut Tata.
Tata Liem bersyukur ia mendapat bantuan dan dukungan dari banyak pihak. Termasuk Faddad Official untuk outfit, dan Fannita Posumah yang tampil sebagai cameo.
Sedangkan untuk pemeran utama di video klip hadir Tabitha Vivi, yang merupakan pemenang Putri Otonomi Daerah 2019. 
Terlibat juga Ilham Aji sebagai pemeran pria. "Aku bersyukur banget begitu aku keluar dengan lagu ini banyak sekali yang support. Mulai dari desainer, fashion stylist, make up, dan lain-lain. Apalagi kalau make up Korea agak susah ya," kata Tata Liem.
Musik video Saranghaeyo sendiri direncanakan akan tayang pada Januari 2022 mendatang. Tata Liem berharap karyanya ini diterima semua kalangan.