Tampil di Kota Batu, Ariel Noah Ungkap Tentang Album Baru

Senin, 01 Januari 2018 18:00
Tampil di Kota Batu, Ariel Noah Ungkap Tentang Album Baru

Grup band Noah kembali menghibur publik kota Batu pada acara pergantian tahun, hari Minggu (31/12).

Noah sukses menghibur publik Batu dengan penampilan mereka pada malam pergantian tahun.  Dalam kesempatan yang sama, Ariel berbicara tentang kemungkinan Noah untuk membuat album dalam waktu dekat ini. Seperti apa sih penampilan keren mereka? Yuk simak!

Grup band Noah kembali menghibur publik kota Batu pada acara pergantian tahun, hari Minggu (31/12).
Grup yang dikomandoi Ariel sebagai vokalis ini tampil dalam acara Carnivaland yang digelar di Jambuluwuk resort Batu.
12 lagu pun dipersembahkan bagi band yang dulunya bernama Peterpan ini kepada publik Batu. Beberapa single termasuk Separuh Aku, Diatas Normal dan Jalani Mimpi juga ikut dimainkan dalam penampilan kali ini.
Tentunya Noah tidaklah menjadi satu-satunya penampil. Deretan band lokal terbaik kota Malang, Tahu Brontak dan Tani Madju pun ikut memeriahkan acara.
Pada kesempatan yang sama, Ariel mengatakan jika penampilannya tesebut adalah konser Noah yang terakhir, karena setelah itu Noah akan kembali masuk dapur rekaman untuk membuat album baru.
"Ini konser kita yang terakhir karena album yang terakhir kemarin jelek banget. Jadi kita mau pisah dulu, keluar-keluar dulu terus nanti kita ketemu di sini, di studio. Terus kita bikin album lagi"
Tentunya ini merupakan isyarat yang sangat bagus bagi para penggemar Noah yang sudah menantikan karya-karya terbaru dari mereka.
Mereka pun melantunkan lagu hingga saat countdown menuju tahun 2018 tiba. Selamat Tahun baru 2018 semua!