Yuk Nostalgia Dengan 7 Potret Bee Gees Grup Musik Legendaris Asal Inggris di Era 60-70 an

image

Bee Gees merupakan grup musik beranggotakan Barry, Robin dan Maurice Gibb. Barry Alan Lee Maddison Crompton Gibb atau yang lebih dikenal dengan sebutan Barry Gibb merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang mana menjadi bagian dari Bee Gees. Pria kelahiran Isle of Man ini pernah mendapat rekor 6 kali berturut-turut Billboard Hot 100 yang mana ia dapatkan melalui tulisan lagunya. 

Selanjutanya, anggota lain dari Bee Gees adalah Robin Hugh Gobb atau lebih akrab dengan sebutan Robin Gibb yang mana merupakan penyanyi dan penulis lagu sama seperti saudarannya Barry Gibb. Sang anggota band ini meninggal pada tanggal 20 Mei 2021 ketika ia berusia 62 tahun.

Lalu, ada Maurice Ernest Gibb atau yang akrab dengan panggilan Maurice Gibb. Sama halnya dengan kedua saudaranya Barry dan Robin, Maurice juga seorang penyanyi dan penulis lagu yang tergabung dalam band Legendaris yang satu ini. Nah, supaya kita mengenal dan nostalgia dengan Bee Gees. Yuk kita intip 7 potret dari grup musik yang satu ini!

Ditulis oleh: Moch Ekky Syahruhdin

Foto 1 dari 7
image

Bee Gees dibentuk pada tahun 1958 dengan beranggotakan Barry Gibb, Maurice Gibb dan Robin Gibb. 

Foto 2 dari 7

Grup musik yang awalnya menapaki karir di Australia ini.

image