10 Duet Metallica Yang Bakal Menjamin Aksi Lady Gaga di Grammy

Jum'at, 10 Februari 2017 08:50
10 Duet Metallica Yang Bakal Menjamin Aksi Lady Gaga di Grammy

Yang pertama adalah duet Metallica bersama pianis berbakat asal China, Lang Lang, di tahun 2014. Bukan cuma komposisi musik yang menarik dan unik, Lang Lang juga berhasil menambahkan penampilan yang cukup teatrikal bersama Metallica.

Bukan cuma karena konsistensinya, namun pengaruh besar yang diberikan Metallica untuk perkembangan dunia musik membuat banyak orang begitu mereka. Bukan cuma itu saja, Metallica pun selalu tampil memukau di hampir setiap kesempatan. Nah, karena sebentar lagi Metallica akan tampil bersama Lady Gaga di Grammy Awards 2017, berikut ini adalah 10 duet terbaik James Hetfield cs terbaik yang kami lansir dari Billboard. Bukan cuma itu saja, 10 duet ini juga akan menjamin kalau penampilan mereka bersama Lady Gaga di Grammy Awards bakal gokil banget!  

Yang pertama adalah duet Metallica bersama pianis berbakat asal China, Lang Lang, di tahun 2014. Bukan cuma komposisi musik yang menarik dan unik, Lang Lang juga berhasil menambahkan penampilan yang cukup teatrikal bersama Metallica.
Berikutnya ketika Metallica berduet dengan vokalis dari The Velvet Underground, Lou Reed, di tahun 2011. Tampil di acara Rock and Roll Hall of Fame ke-25, aksi Metallica bersama Lou Reed sukses mendapat sederet review positif dari berbagai pihak. Bagaimana dengan kolaborasinya bersama Lady Gaga nanti? Patut ditunggu.
Kembali ke tahun 2002 di mana saat itu Metallica berkolaborasi dalam track We Did It Again bersama Swizz Beatz dan Ja Rule. Meski suara James Hetfield tidak terasa dominan, tapi track yang satu ini benar-benar menghadirkan musik cadas yang super gokil! Coba simak di halaman ini.
Pada tahun kemarin, Metallica dan Jimmy Fallon berhasil menjadi viral ketika mereka tampil bersama The Roots. Membawakan lagu Enter Sandman, kali ini Metallica menawarkan keseruan dan keceriaan dalam kemasan musik yang ceria dan cukup untuk membuat kalian tersenyum sendiri.
Fantastis! Yap, rasanya tidak ada kata yang lebih pas untuk menggambarkan momen di mana 2 sosok besar di ranah musik metal tampil bersama di atas panggung. Yes KLovers, it's Metallica and Lemmy Kilmister!
Setelah beraksi dengan Lemmy Motorhead di tahun 2009, Metallica pun beraksi bersama Dave Mustaine dari Megadeth. Tampil di acara anniversary ke-30 Metallica, aksi Lars Ulrich cs bersama Dave meninggalkan kesan tersendiri bagi para fans. Benar, pasalnya Dave adalah mantan gitaris Metallica di mana mereka akhirnya kembali bereuni di atas panggung.
Sedangkan di tahun 2009, Metallica mendapat kesempatan untuk tampil duet bersama vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne. Yang menarik, Metallica dan Osbourne membawakan track legendaris Black Sabbath seperti Iron Man dan Paranoid.
Duet yang unik justru terjadi di tahun 1994, di mana Metallica tampil bersama Rob Hatford dari Judas Priest. Sering meng-cover lagu-lagu Judas Priest, mereka pun kemudian tampil bersama Rob sebelum 20 tahun kemudian mereka diminta kembali tampil bersama di Golden Gods Awards 2013.
Dan para fans maupun penikmat musik tak akan pernah melupakan aksi Metaliica di tahun 2014. Bukan cuma tampil bersama Billy Joe Armstrong, di atas panggung pun hadir salah satu gitaris tersohor dunia, Joe Satriani!
Yang terakhir adalah ketika Metallica tampil bersama 2 opening acts mereka, Avenged Sevenfold dan Trivium pada tahun 2006. Membawakan lagu Misfits yang berjudul Die, Die My Darling, mereka pun sukses membawakan track punk ini menjadi sesuatu dengan nuansa yang sedikit berbeda.