10 Momen Penting Yang Terjadi di 'Brit Awards 2017'

Jum'at, 24 Februari 2017 08:50
10 Momen Penting Yang Terjadi di 'Brit Awards 2017'

Yang pertama tentu saja momen tribute untuk George Michael oleh teman-temannya mulai dari Pepsie, Andrew Ridgeley, dan Shirley. Selain itu, Chris Martin juga ikut menyanyikan salah satu lagu Wham! yang berjudul A Different Corner.

Menunjuk O2 Arena sebagai lokasi venue, akhirnya ajang penganugerahan bagi para insan musik Inggris pun digelar. Yap, Brit Awards 2017 pun dihiasi sejumlah kejadian seru selama pagelaran berlangsung. Seperti dilansir dari Independent, kejadian seperti kolaborasi dadakan sampai jatuhnya seorang dancer dari atas panggung membuat Brit Awards tahun ini memiliki warnanya sendiri. So, penasaran? Yuk intip 10 momen penting Brit Awards 2017 di halaman berikutnya.  

Yang pertama tentu saja momen tribute untuk George Michael oleh teman-temannya mulai dari Pepsie, Andrew Ridgeley, dan Shirley. Selain itu, Chris Martin juga ikut menyanyikan salah satu lagu Wham! yang berjudul A Different Corner.
Setelah itu para penonton Brit Awards 2017 sempat dibuat kaget saat tampilan televisi mereka berubah beberapa kali menjadi warna pink dengan tulisan yang berbeda. Namun, kejadian ini bukan karena Brit Awards 2017 di-hack, tapi sebagai bagian dari penampilan The 1975 saat membawakan track The Sound.
Kemudian ada musisi legendaris David Bowie yang berhasil meraih 2 penghargaan di Brit Awards 2017. Selain menjadi Best British Male Solo Artist, Ziggy Stardust juga meraih penghargaan tertinggi Brit Awards, yakni Best Album of the Year untuk album BLACKSTAR.
Lalu ada penampilan Skepta. Pada momen ini, tiba-tiba suara Skepta menghilang dari sound sebelum sesaat kemudian muncul kembali. Orang-orang sempat mengira kalau itu adalah kejadian teknis, tapi sebenarnya hal tersebut memang disengaja untuk memberi sensor terhadap bahasa Skepta yang cukup 'berwarna'.
Kemudian tentu saja momen terbesar yang terjadi selama ajang penganugerahan Brit Awards 2017. Yap, pasalnya salah satu dancer Katy Perry tiba-tiba terjatuh dari atas panggung. Cukup mirip dengan kejadian saat Katy Perry beraksi di gelaran Superbowl Halftime 2015.
Selain itu, banyak yang beranggapan kalau penampilan Katy Perry di Brit Awards 2017 pun lagi-lagi ditujukan pada Presiden Donald Trump sebagai bentuk sindiran. Apa kamu melihat ada kesamaan di gambar ini?
Setelah lama hiatus dari dunia musik, akhirnya Ed Sheeran kembali dengan 2 hits singles barunya, Castle on the Hill dan Shape of You. Nah, ketika ia tampil di Brit Awards 2017 kali ini, Ed sukses mengejutkan para penonton ketika ia berbagi panggung dengan Stormzy.
"Terima kasih atas satu juta tweet Directioners, One Direction pun berhasil meraih gelar Best British Video," ujar Liam Payne saat menerima penghargaan untuk klip mereka yang berjudul History.
Jika menonton penampilan Coldplay saja sudah terasa menyenangkan, bagaimana kalau Chris Martin cs berkolaborasi dengan duo The Chainsmokers? Benar, mereka pun tampil secara khusus cuma di Brit Awards 2017.
Yang terakhir ada Robbie Williams. Setelah dianugerahi Brits Icons Awards, Robbie Williams pun menutup rangkaian acara tersebut dengan membawakan lagu Love of My Life dengan menyusuri seluruh tepi stage dan bersenang-senang bersama para penonton.