10 Music Video Para Musisi Dunia Yang Batal Dirilis dan Dibuang

Rabu, 10 Agustus 2016 16:31
10 Music Video Para Musisi Dunia Yang Batal Dirilis dan Dibuang

Yang pertama adalah Kanye West dengan music video untuk lagunya yang berjudul Robocop. Dalam MV tersebut, tampak wajah Amber Rose dalam wujud sebuah boneka dan Kanye dengan gaya formalnya yang khas.

Minggu lalu Britney Spears baru saja meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul Make Me. Tapi selain video yang tampak seperti potongan, nama sutradara David LaChapelle juga berubah menjadi Randee St. Nicholas. Nah, seperti yang dilansir dari officialcharts.com, sebenarnya ada sejumlah music video dari para musisi dunia yang menghilangkan sejumlah adegan bahkan batal merilis music video sang artis dengan berbagai alasan. Penasaran siapa saja mereka? Langsung intip di sini yuk.  

Yang pertama adalah Kanye West dengan music video untuk lagunya yang berjudul Robocop. Dalam MV tersebut, tampak wajah Amber Rose dalam wujud sebuah boneka dan Kanye dengan gaya formalnya yang khas.
Karena cedera lutut selama proses penggarapan koreografinya, Britney Spears dipaksa harus membuang semua adegan dari music video untuk lagunya yang berjudul Outrageous.
Begitu juga dengan Alexandra Burke bersama music video Start Without You. Pada halaman ini kamu bisa melihat footage behind the scene dari video tersebut di mana adegan Alex yang mengenakan celana pendek tak pernah dimunculkan pada publik.
Lalu music video untuk track Put It In A Love Song dari Alicia Keys dan Beyonce Knowles juga terpaksa gagal rilis tanpa alasan yang cukup jelas. Selebihnya, cuma ada sisa foto yang menunjukkan kalau MV tersebut mengambil Rio de Janeiro untuk lokasi syuting.
Meski proses penggarapan sudah selesai, tapi Madonna justru menarik music video untuk lagunya yang berjudul American Life. Kamu bisa melihatnya di halaman ini.
Melalui akun Twitter-nya di tahun 2012, Mariah Carey mengaku kalau ia pernah melakukan syuting untuk music video Underneath The Stars di Inggris dan Perancis. Hanya saja, MV tersebut tak pernah beredar.
Tanpa alasan yang cukup jelas, music video Gwen Stefani untuk track Serious pun batal untuk dirilis ke publik. Hanya saja, kamu masih bisa melihat cuplikannya yang berdurasi 1 menit di sini.
Berikutnya adalah music video One Direction untuk track Infinity. Seseorang berhasil mengambil sedikit proses pembuatan video yang gagal dirilis itu sebelum akhirnya diungkap oleh para fans.
Karena membutuhkan waktu yang lama untuk proses editing, pihak label Lady Gaga menolak untuk merilis music video-nya yang berjudul Do What U Want, track kolaborasinya bersama R Kelly.
Sedangkan yang terakhir adalah duo DJ asal Perancis, Daft Punk, di mana music video untuk track Television Rules The Nation tidak pernah dirilis tapi tetap beredar luas di dunia maya.