10 Penyanyi Wanita Dunia Paling Populer Saat Ini, Siapa Aja Sih?

Rabu, 08 Maret 2017 18:01
10 Penyanyi Wanita Dunia Paling Populer Saat Ini, Siapa Aja Sih?

Bisa dibilang Taylor Swift punya paket komplit sebagai penyanyi. Ia menuliskan lagunya sendiri, berparas cantik dan bersuara indah. Namanya semakin tak terbantahkan ketika merilis album '1989' yang berhasil menyabet banyak gelar.

Memperingati hari wanita sedunia, nampaknya asik juga merefleksikan hal tersebut ke dunia musik untuk mengetahui siapa-siapa aja sih penyanyi internasional yang paling populer saat ini. Nah, kira-kira siapa aja ya? Dan apa sih yang mereka buat sehingga bisa masuk daftar yang dibuat oleh KapanLagi.com® ini?

Bisa dibilang Taylor Swift punya paket komplit sebagai penyanyi. Ia menuliskan lagunya sendiri, berparas cantik dan bersuara indah. Namanya semakin tak terbantahkan ketika merilis album '1989' yang berhasil menyabet banyak gelar.
Adele selalu memberikan penampilan terbaiknya saat tampil live, bisa dibilang ia pure talented. Sangat menjiwai dengan lagu-lagu yang punya pesan mengena di hati banyak pendengar membuatnya menjadi salah satu bintang pop yang eksis hari ini. Kelebihan Adele ini makin tak terbantahkan dengan karakter humble dan kocak yang ia miliki.
Lady Gaga berhasil melebur sisi artistik dengan elemen-elemen pop dalam penampilannya sebagai penyanyi. Punya suara yang hebat dan bisa membawakan hampir semua genre adalah sisi mengagumkan dari Gaga. Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga sampai dijuluki The Madonna of the 21st century.
Tak seperti popstar kebanyakan, Beyonce tak perlu embel-embel sensasi untuk membuat namanya naik. Dikenal awal sebagai personel Destiny Child, Queen Bey berhasil menjelma sebagai salah satu penyanyi perempuan populer di dunia hari ini.
Punya lagu-lagu yang easy listening dan penampilan cantik, siapa yang nggak jatuh cinta dengan Katy Perry? Sebagai artis, Katy punya cara untuk entertaining dan karisma di atas panggung, terlebih saat live.
Nama Rihanna mendunia setelah lagu 'Umbrella' yang dibawakannya saat masih menjadi 'anak buah' Jay Z. Hingga kini, kepopuleran RiRi masih berada di atas angin. Terakhir ia merilis album berjudul 'ANTI'.
Muda dan bertalenta, Ariana Grande merupakan salah satu penyanyi muda yang berhasil masuk dalam daftar ini. Gebrakannya dengan menyanyikan lagu-lagu yang kekinian benar-benar ramuan yang pas untuk menapaki industri.
Pink punya gaya, suara dan performa yang unik sebagai penyanyi. Lagu-lagunya pun dapat mencuri hati publik dunia, terakhir ia merilis lagu 'Just Like Fire' untuk soundtrack 'ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS'.
Jika tampil live, Demi Lovato bisa membawa nuansa 'audio' ke atas panggung. Ia punya banyak hits yang populer jika menilik tiga album terakhirnya yang berjudul 'UNBROKEN', 'DEMI' dan 'CONFIDENT'.
Punya tampilan yang misterius, namun ajaibnya itu tak membuat orang-orang lari darinya. Sia Furler punya suara yang indah dan lagu-lagu yang menarik perhatian, 'Chandelier' atau 'Cheap Thrills' contohnya.