10 Video Klip Paling Laris di YouTube Dari Dulu Hingga Saat Ini

Senin, 15 Agustus 2016 13:30
10 Video Klip Paling Laris di YouTube Dari Dulu Hingga Saat Ini

'Roar' Katy Perry menjadi klip berdiri di posisi ke 10 The Most Watched Video Clip di YouTube. By the way, video ini telah ditonton sebanyak 1,48 miliar kali sejak 2014!

Dewasa ini, YouTube bisa jadi parameter musik-musik apa saja yang pernah booming. Berbeda dengan dahulu yang hanya mengetahuinya lewat chart ataupun penjualan rilisan, kini YouTube menjadi patokan tersendiri yang tak kalah bergengsi. Nah, berikut ini kiranya 10 video klip musisi dunia yang paling laris di YouTube. Untuk informasi saja, bukan Adele yang berdiri di posisi nomor satu. Lalu, siapa? Ada baiknya kita kita cek dari urutan ke 10 hingga nomor satu secara berurutan.

'Roar' Katy Perry menjadi klip berdiri di posisi ke 10 The Most Watched Video Clip di YouTube. By the way, video ini telah ditonton sebanyak 1,48 miliar kali sejak 2014!
Klip dari Enrique Iglesias yang berjudul 'Baliando' berhasil bertengger di posisi 9 karena ditonton sebanyak 1,54 miliar kali sejak tahun 2014.
Klip 'Lean On' dari Major Laser & DJ Snake yang dikeluarkan pada musim panas 2015 mendapatkan 1,55 miliar penonton menurut counter YouTube.
Taylor Swift setidaknya membayar lunas keringatnya melakukan banyak hal seperti cheerleading, ngedance bahkan twerking saat menggarap klip 'Shake It Off'. Klip ini sudah ditonton sebanyak 1,58 miliar kali!
Rilis di akhir tahun 2015, Adele membuat satu prestasi dengan lagu 'Hello'-nya. Untuk klip, single utama dalam album 25 tersebut telah ditonton sebanyak 1,67 miliar kali.
Label sebagai penyanyi pop paling diminati dalam diri Taylor Swift nampaknya tak membuat kaget jika ia hadir lagi dalam daftar ini. Klip 'Blank Space'-nya telah ditonton sebanyak 1,703 miliar kali!
Kembalinya Justin Bieber setelah vakum panjang pada tahun 2015 ternyata membuat satu kerinduan pada para Beliebers. Terbukti salah satu singlenya yakni Sorry banyak ditonton di YouTube. Counter menunjukkan angka 1,708 miliar untuk klip ini.
'Uptown Funk' bisa jadi lagu yang paling happening pada tahun 2014. Duet dari Mark Ronson serta Bruno Mars ini berhasil mendapatkan penonton sebanyak 1,77 miliar pada klipnya menurut counter YouTube.
Di posisi ke 2 ada Wiz Khalifa dan Charlie Puth dengan 'See You Again' yang ditonton sebanyak 1,94 miliar kali. Lagu ini ditujukan untuk mengenang Paul Walker, pemain dari 'Fast Furious' tempat lagu ini diputar sebagai soundtrack.
Ditontonnya klip 'Gangnam Style' sebanyak 2,62 miliar kali seakan menjadi bukti bagaimana boomingnya klip ini di tahun 2012 silam. Nama PSY pun langsung terkenal setelah meretas lagu ini. Sayang, untuk karya-karya selanjutnya PSY tak seberuntung saat merilis 'Gangnam Style'.