9 Lagu Penting Untuk Playlist 'Anti Cinta' Kalian

Jum'at, 17 Februari 2017 10:50
9 Lagu Penting Untuk Playlist 'Anti Cinta' Kalian

Yang pertama adalah Tinashe. Untuk kamu yang jomblo atau sedang malas menjalin sebuah hubungan asmara, maka lagu Company bakal jadi soundtrack yang pas banget!

Februari selalu menjadi momen yang spesial bagi para pasangan yang menjalani kisah asmara. Well, tentu menjadi jomblo akan terasa membosankan di tengah keceriaan para couple. Karena itu seperti dilansir dari Buzzfeed, kali ini kita mau membahas 9 lagu 'anti cinta' yang pas untuk mengisi daftar putar musikmu sebelum kembali mempercayai perasaan cinta. Lalu, ada apa saja? Yuk simak satu per satu.  

Yang pertama adalah Tinashe. Untuk kamu yang jomblo atau sedang malas menjalin sebuah hubungan asmara, maka lagu Company bakal jadi soundtrack yang pas banget!
Selain catchy, lagu Boys Will Be Boys dari Benny ini bakal pas untuk para KLovers pria yang jomblo dan sedang berusaha meraih sederet hal yang menjadi keinginannya.
Nah, kalau semua orang di sekitar selalu melontarkan komentar tentang asmara atau hubunganmu, cukup putar track On My Own dari Hawai.
© YouTube-AerosmithVEVO
Juga untuk kamu yang sedang tidak ingin jatuh atau berusaha menolak cinta seseorang, coba simak lagu Not In Love dari M.O.
Punya kisah cinta yang cukup getir dan pahit? Biarkan Selena Gomez merangkum semua itu dalam lagunya yang berjudul Trust Nobody.
Setiap orang pasti pernah memiliki kisah pahit dalam membangun sebuah kisah cinta. Dengarkan track Bad Boys dari Zara Larsson dan kamu akan bersyukur kalau berpisah adalah keputusan yang tidak selalu sepenuhnya salah.
Dikecewakan oleh perasaan cinta tentu tidak terasa menyenangkan. Inilah yang kemudian dirangkum Charli XCX dalam salah satu single miliknya yang berjudul Sucker.
Old but still gold, yap, rasanya kalimat ini pas untuk mewakili lagu Heartless dari Kanye West. Benar! Anthem patah hati di tahun 2008 ini benar-benar bakal membantumu keluar dari rasa galau yang terasa membosankan.
Yang terakhir adalah Falling In Love (Is Hard On The Knees) dari Aerosmith. Ketika kamu merasa kesepian di tengah ramainya para pasangan di sekitar, tutup telinga dan dengarkan lagu dari Aerosmith ini sampai kamu siap untuk kembali mempercayai cinta.