9 Penyanyi Dunia Yang Pernah Nangis di Atas Panggung, Kenapa Ya?

Senin, 13 Maret 2017 17:31
9 Penyanyi Dunia Yang Pernah Nangis di Atas Panggung, Kenapa Ya?

Gara-gara menyanyikan lagu 'Skyscraper', Demi Lovato tak kuasa menahan air matanya pada tahun 2011 silam.

Tangisan merupakan suatu hal yang wajar untuk kondisi-kondisi tertentu, tapi kalau terlalu sering berarti ada yang salah nih sama kamu. Bukan hanya kamu aja yang pernah nangis, para popstar dunia dalam daftar ini juga pernah ketahuan melakukannya. Tak dilakukan di tempat biasa, mereka nangis di atas panggung! Kira-kira kenapa alasannya dan siapa aja mereka yang pernah nangis di panggung? Well, kita cek daftar berikut yuk!

Gara-gara menyanyikan lagu 'Skyscraper', Demi Lovato tak kuasa menahan air matanya pada tahun 2011 silam.
Harry Styles terkenal penyanyi yang sangat emosional. Dalam performnya bersama 1D di Melbourne, ia tak kuasa menahan tangis gara-gara dukungan para fans saat menyanyikan lagu 'Over Again'.
Tampil di MTV VMA 2015 untuk pertama kalinya setelah vakum, Justin Bieber tak kuasa meneteskan air matanya. Ia tersanjung dengan apresiasi yang diberikan oleh penonton ketika menyadari ia pernah mendapatkan hal yang tak mengenakkan.
Terkenal dengan sosoknya yang cuek dan 'susah diatur' Miley Cyrus punya perasaan yang lembut. Ia beberapa kali menyanyi kemudian menangis di panggung.
Satu lagi personel One Direction yang pernah nangis di atas panggung, Niall Horan. Cowok asal Irlandia ini menangis saat bernyanyi dan memainkan gitar untuk 'Little Things' beberapa tahun lalu.
Setelah menyanyikan lagu 'When We Were Young', Adele pun tak kuasa menahan air matanya. Momen ini terjadi pada Desember 2015 silam di konser pertamanya setelah 3 tahun vakum.
Terkenal sebagai salah satu artis yang be have, Selena Gomez dulu sempat menangis ketika membawakan lagu 'Love Will Remember' yang dituliskan untuk Justin Bieber.
Taylor Swift tampil sangat emosional membawakan lagu 'All To Well' yang dikabarkan untuk mantan sang kekasihnya, Jake Gyllenhaal.
Ariana Grande juga beberapa kali menangis di atas panggung. Salah satunya ketika menyanyikan lagu 'Honeymoon Avenue'. Ia menangis di tengah-tengah lagu karena sebelumnya mendapatkan permintaan putus dari sang kekasih.