9 Sikap Lucu dan Menyenangkan Adele Selama Tour di Tahun 2016

Kamis, 24 November 2016 10:50
9 Sikap Lucu dan Menyenangkan Adele Selama Tour di Tahun 2016

Adele sama sekali tidak ragu untuk memuji bahkan memberi kecupan pada penggemar serta anjing miliknya di atas panggung. She is sweet, isn't she?

Setelah merilis album 25 di penghujung tahun 2015, Adele pun langsung menggelar rangkaian tour di tahun 2016 ini. Nah, setelah menyelesaikan 107 penampilan dalam 10 bulan, ada sejumlah cerita seru yang terjadi di hampir setiap penampilan Adele. Karena itu seperti dilansir dari Buzzfeed, kami memilih 9 kelakuan dan sikap Adele yang lucu saat berada di atas panggung. Penasaran? Yuk langsung intip di sini sama-sama.  

Adele sama sekali tidak ragu untuk memuji bahkan memberi kecupan pada penggemar serta anjing miliknya di atas panggung. She is sweet, isn't she?
Tak kalah menyenangkan adalah ketika Adele tampil di Mexico dan seekor kalelawar terbang ke dalam tempat konsernya dan ia bersikap panik dan heran di atas panggung.
Kemudian ketika Adele mendedikasikan penampilannya di New York City atas perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Tapi pada penampilan berikutnya, Adele justru berkata kalau ia sebenarnya sama sekali tidak peduli dengan perceraian pasangan selebriti itu. Wow!
Dan secara tidak sengaja Adele sempat mengumpat di depan anak kecil dan orang tuanya. Ia pun kemudian mengalihkannya menjadi candaan sambil meminta maaf.
Lalu ketika Adele menegaskan kalau dirinya tidak akan tampil di Superbowl 2017 karena ia terlalu liar, tidak bisa menari, dan acara itu bukan murni tentang musik. Punya 'sikap' banget deh.
Tak kalah lucu saat Adele berada di Amsterdam dan mencoba menirukan gaya menari Spice Girls, hasilnya? Candaan Adele sukses mencuri tawa para penontonnya.
Adele juga tidak malu menceritakan kejadian saat kartu H&M miliknya ditolak pada para penggemarnya.
Yang terakhir adalah senyum lebar Adele saat kekasihnya, Simon Konecki, mengubah putih warna confetti menjadi merah dan pink untuk menandakan cintanya di anniversary mereka yang kelima.